Cerita ini hanya fiksi.
Adapun yang berkaitan dengan hal nyata, itu untuk keperluan cerita.
Dimohon bijak dalam membaca.Jika ada kesamaan dalam bentuk apapun, saya minta maaf.
•Alur cerita ngebut
•Bahasa campur
•Non EYDTerima kasih dan selamat membaca.
~0~
"Wang Yibo.." Xiao zhan tertawa renyah ke arah Yibo yang tengah memperhatikannya.
"Setelah drama ini selesai, sepertinya kita akan banyak berinteraksi." ucapnya yang di akhiri dengan tawa.
Wang yibo menampilkan ekspresi mengejek dan menyanggah perkataan Xiao zhan.
"Tidak akan," sahut Yibo bercanda. Membuat Xiao zhan yang mendengarnya merasa jengkel."Wang Yibo!!!"
.
.
.
Weibii.News!
- SELURUH BRAND AMBASSADOR YANG BEKERJASAMA DENGAN AKTOR XIAO ZHAN, DI BOIKOT -
Racon.com
- Buntut permasalahan semakin meluas dan memanas, fans meminta kedua aktor Wang Yibo dan Xiao Zhan untuk tak terlibat dalam project bersama lagi. Mereka melarang keras adanya interaksi antar keduanya...-
Klik di sini⬇️
Wang Yibo meletakkan dengan kasar ponsel miliknya setelah membaca artikel yang baru saja terbit.
"SIAL! SIAL! SIAL!" umpatnya.
Kepalanya menengadah pada sandaran sofa, mencoba memejamkan matanya yang terasa berat.
Tapi belum juga genap 5 menit, Yibo menegapkan kembali tubuhnya, beranjak dari sofa menuju kamar mandi. Menyalakan saklar lampu, Yibo menatap pantulan dirinya pada cermin.
Penampilannya sangat berantakan, wajahnya kusam dan juga kusut. Ditatapnya lekat pantulan itu dengan seksama hingga kaca itu hancur berkeping-keping karena tinjuannya sendiri.
"FUCK!!"
Wang Yibo terus mengutuk tanpa memperdulikan jemarinya yang bersimbah darah.
Kenapa??
Kenapa, seolah cerita dalam dramanya meloncat keluar?
Apa sebuah kebetulan??
Atau mungkin kutukan??
Kenapa?
"KENAPA?!!"
-//
"Seberapa buruk?"
Zhang Jing, managernya menoleh ke arah Xiao Zhan, wajahnya terlihat begitu tertekan.
Kemudian menggeleng pelan.
"Sangat buruk. Dampaknya semakin tak terkendali. Bahkan.." Zhang Jing ragu untuk melanjutkan ucapannya. Sudah terlalu banyak masalah yang menimpa pria manis itu.Xiao Zhan mengangguk lemah dengan helaan napas yang begitu berat. Dia tidak tahu jika akan sekacau ini.
"Apa ada hubungannya dengan Wang Yibo?"Zhang Jing mengangguk dengan helaan napas yang sama beratnya dengan Xiao Zhan.
"Antar fans saling menyalahkan, dan dunia hiburan mengambil jalan tengah. Mereka meminta kalian untuk tidak saling berinteraksi dihadapan publik, dalam bentuk apapun." ujarnya menunduk.Xiao Zhan menoleh tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Bukankah itu sangat keterlaluan??
Helaan napas berat keluar dari celah bibir Xiao Zhan untuk yang kesekian kalinya. Matanya menatap kosong pada lembar kertas dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After FAREWELL
FanfictionREVISI!! "Gusu Lan Clan, Lan Wangji. Pamit." - Wang Yibo "Yun Meng Jiang Clan, Wei Wuxian. Pamit." - Xiao Zhan Xiao Zhan - Wang Yibo /Short story/ -Januari 2024-