Menikah Dengan Orang Asing

699 71 8
                                    

Park jimin tidak sengaja memasuki kantor urusan sipil, karna sedang kabur dari kejaran bibinya yg akan menjualnya ke om-om hidung belang.

Saat ia terburu-buru ingin mencari tempat sembunyi tiba-tiba ada seseorang yg menariknya begitu saja.

"Kau anak dari ny. Park kan? " Ucap pemuda yg sekarang sedang duduk disampingnya.

"I.. Iyah..... Bagaimana kau tahu? "

"Cepat, kau isi akta nikah kita, agar aku bisa pergi. "

"I... Ini sepertinya salah paham-"

"Sudah cepat isi.... Aku sedang buru-buru! " Jimin yg terkejut langsung mengisinya dengan namanya, walau sebenarnya ia masih bingung.

Setelah selesai menyelesaikan semua dokumen yg dibutuhkan, petugas kantor pencatatan sipil berkata,

"Baik, semuanya sudah selesai tuan kim.... Sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri. Kalian bisa melakukan pemberkatan dikemudian harinya."

.
.

Kini Jimin dan orang asing yg baru saja jadi suaminya ini keluar dan menunggu supir pribadi dari orang itu.

"Kau.... Karna kita sudah menikah, sekarang terserah kau mau kemana... Aku tidak peduli"

"Tapi-"

"Dengar yah, aku menikah denganmu itu karna paksaan ibuku..... Asal kamu tahu, aku tidak pernah tertarik menikahi seorangpun"

Sebuah mobil sedan hitam kemudian berhenti didepan jimin dan orang itu, lalu sang supir turun dan membuka pintu belakang mobil.

Tapi sebelum suaminya akan melangkah masuk ke mobil, jimin melihat bibinya mendekat kearahnya, jadi dengan refleknya, ia mendorong suaminya kesamping lalu masuk ke mobil.

Suaminya yg hampir terjatuh itu, akan memarahi jimin, tapi sekali lagi suaminya belum bertindak, jimin langsung menariknya kedalam dan memberi instruksi ke sopir untuk langsung menjalankan mobilnya.

"APA YG KAU LAKUKAN?! "

"A.. Aku minta maaf tuan..... Aku sedang dikejar seseorang jadi.... "

"Hah! Aku tidak perduli! Keluar dari mobilku sekarang! "

"Aku mohon tuan.... Bawa aku bersamamu.... Aku tidak tau harus kemana."

"Tuan muda, sebaiknya bawa istri anda pulang terlebih dahulu-" Supir itu mencoba memberi pendapat.

"Siapa yg mengijinkan mu ikut campur?!...... Sudahlah kau fokus saja menyetir. Dan kau! (Menunjuk Jimin) jaga sikapmu itu. "

"Baik tuan. " Untuk sekarang jimin merasa lega bisa terlepas dari kejaran bibinya.

Walau ia sendiri masih bingung, kenapa orang disampingnya tiba-tiba mengajaknya menikah? Tapi di lain sisi dia merasa lega bisa kabur dari kejaran bibinya, meskipun ia menikah dengan orang asing.

Memikirkan hal itu jimin-pun tidak terasa mengantuk dan ia tertidur karna kelelahan habis berlari.

.
.
.

Mobil sedan hitam itu, kini telah terparkir di bawah depan gedung tinggi menjulang.

Kim Taehyung Ceo dari perusahaan parfum terkenal di korea bahkan manca negara, ia seorang workaholic, dingin dan tegas. Taehyung tidak pernah tertarik untuk mencintai atau menjalin hubungan dengan seseorang, pikirnya orang lain yg mendekatinya hanya untuk mendapatkan manfaat darinya demi ketenaran dan uang, karna dari lahir hingga sekarang ia sudah memiliki sendok emas ditangannya.

Tapi tidak beruntungnya, ibunya tiba-tiba memaksanya menikah dengan seseorang yg tidak dikenalnya, dengan ancaman ibunya akan mengambil semua saham di perusahaannya.

The Flash Wedding (VMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang