Jimin dan taehyung telah sampai di kediaman taehyung.
Kini mereka sedang duduk diruang tamu bersama ibu taehyung karna tuan kim sedang berada di luar negeri.
"Eomma, jangan memaksaku menikah lagi karna bagaimana pun aku dan jimin sudah sah menjadi suami istri. "
"Apa-apaan ini taehyung! Kamu itu hanya salah menikahi orang, jadi segeralah ceraikan dia. "
"Tidak, jika aku menceraikan jimin, maka tidak akan ada lagi pernikahan atau apapun itu. "
"Taehyung, eomma sudah meminta jinan untuk datang ke pencatatan sipil besok. Dan kau harus menemui dia disana. "
"Jika dia pergi kesana, itu urusan dia. Aku tidak akan pergi kemana-mana.... Bukankah ini yg eomma mau? Eomma ingin aku menikah, dan Aku sudah menurutinya. "
"Tapi kamu salah menikahi orang Taehyung! Lagian, bagaimana dengan asal usulnya? Keluarganya? Statusnya? Dan yg paling terburuk bagaimana jika dia sudah merencanakan ini semua, agar bisa menguras hartamu? Cepat ceraikan dia Tae!"
"Eomma, jimin bukan orang seperti itu. "
"Bagaimana kamu yakin taehyung, kamu saja baru mengenalnya hari ini. "
"Eomma, aku lelah.... Jadi bahas ini lain kali.... Dan satu hal lagi, Jimin sekarang adalah istriku dan eomma harus mengakuinya. "
"Ayo, kita pergi ke kamarku. " Taehyung melihat kejimin dan meraih tangannya untuk pergi bersamanya.
.
Setelah masuk kedalam kamar Taehyung, taehyung masih menggenggam tangan jimin.
Taehyung langsung tersadar dengan tindakannya membuatnya langsung melepaskan tangan jimin begitu saja.
"Kau jangan kepedean, aku mengakui kita menikah itu..... Karna kau tau sendiri, jika aku tidak ingin menikah lagi. " Jimin hanya menjawabnya dengan anggukan.
"Kau pasti lelah, pergilah mandi dan aku akan menyuruh maid untuk membawakan mu baju..... Aku akan pergi ke ruang kerja dulu"
"Taehyung, terima kasih sudah membantuku"
"Hm" Taehyung bergegas keluar kamar dan pergi ke ruang kerja untuk menyelesaikan dokumen untuk besok pagi.
.
.
.Besoknya Jimin terbangun dan melihat kamarnya sudah kosong, mungkin taehyung sudah berangkat kerja.
Jimin tadi malam tidur di sofa, karna taehyung tidak nyaman tidur dengan orang asing, jadi taehyung menyuruh jimin tidur di sofa.
Ia kemudian bergegas bangun dan pergi mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, Jimin berencana untuk mencari makan, karna dari kemaren, ia belum makan sama sekali dan perutnya sudah keroncongan.
Saat Ia sampai di dapur, jimin melihat ibu taehyung yg menatapnya dengan dingin.
"Apa yg kau lakukan disini? Berani sekali orang sepertimu yg tidak jelas asal usulnya bisa masuk kerumah ini...... Cepat beritahu aku, berapa taehyung membayarmu? "
Jimin hanya menunduk, ia tahu persis. Lagian orang tua mana yg mengizinkan anaknya menikahi orang yg tidak jelas asal usulnya seperti dia.
"Jika kau masih memiliki harga diri, pergilah.... Pergilah dari sini dan berhentilah bermimpi seakan kau cinderella yg dijemput oleh pangeran tampan. Asal kamu tahu saja taehyung sudah memiliki calon istri yg jauh lebih baik darimu! "
"Eomma, suka atau tidak tapi taehyung sudah menikahiku dan dia memiliki tanggung jawab terhadapku... "
'Aku merasa bersalah mengucapkan ini, padahal ini hanyalah nikah diatas materai. '
KAMU SEDANG MEMBACA
The Flash Wedding (VMIN)
أدب الهواةKim Taehyung dipaksa menikah dengan orang yg dipilihkan oleh ibunya, membuatnya pergi ke pencatatan sipil untuk menikah, tapi karna ketidaktelitiannya, membuatnya menikahi orang yg salah. Jimin yg tiba-tiba disuruh mengisi surat nikah oleh orang yg...