[Please vote dan komen-juseyo. Itu bisa jadi semangat buat authornya 😁]
*****
27 Maret 2018
Sayap Kasih merupakan bentuk komitmen Grup Dierja Company dalam bidang sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan. Sayap Kasih berfokus pada anak-anak yang kurang mampu dan harus putus sekolah. Ibu mertua Kiana yang mengurusnya langsung. Perempuan paruh baya itu memang terkenal dengan hati bak angel-nya karena telah mewujudkan banyak mimpi anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk bisa terus mengenyam pendidikan.
Sejak awal menikah, Kiana memang didapuk langsung oleh ayah mertuanya untuk turut serta mengikuti jejak sang mama mertua. Sayangnya, saat itu Kiana masih belum menyanggupi. Permasalahannya dengan Dionata cukup menguras beban pikirannya selama hampir tiga bulan ini. Kiana takut, karena ketidakfokusannya bisa merusak citra sang mama.
Namun, kini lain.
Kiana yang memutuskan untuk mencintai Dio secara ugal-ugalan walaupun harus sendirian, memilih untuk menjalani hidup sesuka hatinya. Karir, hobby, apapun itu. Siapa tahu, suatu saat, bila karirnya bersinar seperti layaknya Rosa, Dio akan tiba-tiba berpaling padanya.
Siapa tahu, 'kan?
"Kia ... kalau kamu masih sibuk di depan cermin, nanti kamu telat. Ini hari pertama kamu."
Itu omelan Dio.
Laki-laki itu paling bête kalau Kiana sedang bersiap-siap yang mengharuskan mereka berdua berangkat bersama. Kiana si manusia paling santuy itu akan melakukan semua prosesnya –dandan, catok rambut, pilih baju etc– dengan sangat teliti alias lambat.
"Ini sebentar lagi siap."
Kiana merapikan kembali bajunya. Meraih tas Gucci pemberian mama mertuanya untuk kemudian berlari menuju pintu kamar. Saat ia membuka pintu, laki-laki itu sudah berdiri di sana dengan matanya yang masih sibuk di ponsel.
Kiana akan selalu mengatakannya berulang kali pada siapapun. Bahwa yang membuatnya jatuh cinta pada seorang Dionata adalah side profile laki-laki itu. Seperti lagunya Andra and the Backbone ... sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing On My Own
Romance[On Going] [Rate 21+] [Marriage Life] [End di Karya Karsa] "Let's get divorced, Dio." Tepat di anniversary pernikahan mereka yang ketiga tahun, Kiana menyerah. Merelakan Dio yang tak pernah bisa digapainya. Sebab sekuat hati Kiana mencoba masuk dala...