14. Mimpi Terburuk yang Jadi Nyata (End)

24 3 1
                                    

Crash!

Pisau berat nan tajam jatuh memotong kepala hingga terpisah dari badannya. Kepala itu terguling masuk ke ember kayu. Namun, sebuah keanehan terjadi. Tubuh tanpa kepala itu bergerak!

Yakov telah mensugesti pikirannya dengan baik sebelum kepalanya terpisah. Ia langsung berlari lurus ke arah Sycella. Peristiwa itu sungguh tak terduga mengingat kepalanya baru saja putus.

Kedua tangannya terjulur seolah-olah hendak mencekik wanita itu. Jeritan Sycella tenggelam dalam riuh kepanikan orang-orang melihat pemandangan mengerikan itu.

Butuh sepersekian detik bagi Deil untuk menyadari bahwa Yakov berdusta tentang kelumpuhannya. Ia berlari dan berusaha menarik mayat hidup itu dari Sycella, gerakannya terasa lambat sekali.

Jika bukan karena keberanian dan keinginannya yang kuat, ia pasti membeku di tempat atau lari ketakutan seperti yang dilakukan orang-orang. Tak ada hal yang lebih mengerikan dari memisahkan tubuh tanpa kepala yang masih bergerak mencoba membunuh ratu. Bagai mimpi buruk yang menjadi nyata.

"Ella!" Deil menoleh pada istrinya yang tumbang ke tanah. Tampak wanita itu kejang-kejang, tubuh dan wajahnya basah akibat darah segar yang menyembur dari luka penggal Yakov.

Deil tak peduli dengan keributan di sekitarnya, ia segera meraih tubuh Sycella dan membersihkan darah yang membasahi wajah wanita itu.

Rasa putus asa mulai menghantamnya tatkala melihat ekspresi sekarat istrinya. Terlihat Sycella meremas jantungnya dengan kesakitan.

"Jangan mati...," pinta Deil putus asa. "Bertahanlah... bertahanlah... tetaplah hidup kekasihku," tangis pria itu pilu merengkuh jasad yang berjuang melawan maut. Namun, napas yang berhenti berembus menunjukkan pemenangnya.

Hari itu Yakov memenuhi sumpahnya. Kematian tak menghalanginya untuk membalas dendam.

TAMAT


.
.
.
Terima kasih udah membaca cerpen Balas Dendam Jenderal Yakov sampai selesai

Buat yang belum rela tamat, bisa baca epilog

Baca juga novel
TERSESAT DI HUTAN PARALEL

ATAU

SELAT BERSANDING BAHU
buat refreshing setelah baca cerita sad end.
Ayo tambahin ke perpus! 😊

Jangan lupa follow medsos Timo
Wattpad: @timoertal
Instagram: @timoertal
Tiktok: @timoertal
Threads: Timoertal
Youtube: Timoertal
Facebook: Timo
Fanpage: Timoertal

Balas Dendam Jenderal Yakov [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang