Glen yang melesat maju dihadang oleh dua pengawal berbadan besar. Mereka berjumlah total 6 orang tapi Glen masih percaya diri.
Ia melompat dan menendang kepala salah satu pengawal, menjadikannya pijakan untuk menyerang pengawal yang lain, "dua tumbang!"
"Heh~ aku meremehkanmu sebelumnya!" ucap Reynard dari kejauhan tersenyum tipis kepadanya.
"Teruskan tersenyum dan akan kubuat menangis minta ampun kepadaku brengsek!" teriak Glen segera melesat kembali untuk menyerang.
Namun satu orang menghadang, membuat Glen terhenti, "yang benar saja! Mengapa kalian membuat semua pengawal kalian berotot? Apakah otaknya juga otot semua?!"
Glen mengira jika orang didepannya memiliki otak bodoh yang hanya tau pasang badan. Namun ketika pukulan melesat, itu dengan mudah ditahan oleh orang berbadan besar.
"Kupikir Assassin memiliki temperamen yang tenang, tapi kau tidak! Mengandalkan emosi dan otot. Dasar kera." Ucap pria berbadan besar didepanya.
Glen merasa kesal, ia berbalik dan melakukan back kick. Namun pria itu berhasil menahannya lagi.
"Sial! Padahal aku menggunakan seluruh kekuatanku dari tadi." pikir Glen yang merasa ada yang janggal.
Sama seperti ketika ia bertarung dengan Reynard, perasaan dimana ketika dia akan menang, tiba-tiba musuhnya menunjukkan kekuatan dahsyat diluar akal manusia.
"Aura merah apa itu?!" batin adik perempuan Glen yang kebingungan mengamati dari belakang sana.
"Dasar brengsek, kekuatan aneh ini lagi! Sebenarnya kalian menkonsumsi Dopamin apa?!" kata Glen.
"Obat? Inilah kekuatan Absolute!" Ia memukul Glen dan membuatnya terpental jauh beberapa meter.
Adiknya terkejut, selama ini kakaknya dilatih untuk pertarungan jarak dekat dan mampu bertahan bahkan jika serangan itu dari seorang petinju profesional, namun ini malah terpental oleh pengawal entah dari mana dia melatih kekuatannya.
"Uack... Puh..." Glen membuang air liur yang tercampur dengan darah yang keluar setelah ia terkena pukulan keras dari pria didepanya tersebut.
"Tiara. Kau pergilah..." rintihan Glen dari sampingnya, membuat Tiara tau jika mereka sangat berbahaya.
"Glen oh Glen... Organsiasimu itu terlalu kuno! Meskipun kalian kuat secara bakat dan fisik, tapi ada yang namanya kekuatan mutlak, kekuatan yang hanya bisa didapat dari kesabaran dan waktu!" Ucap Reynard.
"Lalu?! Kau pikir organisasiku akan membiarkan kejadian ini begitu saja?" Glen yang tidak bisa berdiri lagi hanya bisa terdiam duduk dan khawatir.
"Hm... Adikmu cukup menarik. Jika kau mau bernegosiasi denganku dan membiarkannya melayaniku malam ini saja, akan kulepaskan kau!!!" Reynard yang mengeluarkan tabiat aslinya membuat Glen semakin kesal namun dia tidak bisa berbuat apa-apa setelah terluka parah seperti itu.
"Bajingan!!! Tiara larilah. Atau kau akan dalam bahaya."
"Tapi kakak..."
"Tinggalkan aku! Dan laporan pada atasan jika kita dijebak oleh Hc Group!" Tiba-tiba mulut Glen tertutup oleh sebuah kekuatan yang tidak diketahui olehnya.
"Emm... Emmmm!!!!"
"A-apa itu?!" Tiara melihat tangan Reynard yang terangkat keatas dan ia seperti orang yang memiliki sihir dan menutup mulut kakaknya.
"Assassin seharusnya tidak banyak berteriak! Kau banyak sekali melanggar kode etiknya."
"M-mana... Kau pengguna mana? Jadi negara ini memilikinya juga?!" lirih Tiara yang tertegun lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
All In One Click!
RandomIngin menjadi aktor berkelas? atau petinju ganas? atau pemain sepak bola profesional? bahkan menjadi Pengusaha Muda sukses? kau bisa jadi apa saja asalkan mengerjakan tugas harian. Jadi apapun setiap Minggu sesukamu, dan pilih identitas setiap kali...