Quanty Assistant

27 1 0
                                    

[Ding!!]

[Mendapatkan....]

[Telah mendapatkan.....]

[Ding!]

[Ding!]

Dengungan sistem terus muncul setelah Ockta membuat aplikasi Ai pertamanya di App store, dia telah mendapatkan hampir 20 Rb pengguna dalam satu hari, setelah rilis.

"Ugh mulai ada beberapa bahasa asing yang keluar dikomentar aplikasi nya sistem ... Bisakah kau berikan aku beberapa bahasa penting didunia?"

[Mencari tuan]

[Mendapatkan Bahasa :

+ Inggris

+ Jepang

+ China

+ Korea

+ Germany]

[Total pts yang dibutuhkan untuk mempelajari adalah 15.000 Pts, dan sebagai informasi setelah pemotongan pajak, royalti yang anda dapatkan dari Quanty Assistant adalah sebesar Rp 23.000.000,00 Jt dalam bentuk rupiah]

"15.000 Pts??? Kau merampokku sistem??? Jika begitu point yang aku miliki habis dong! Rugi dong!" teriak Ockta yang tidak sengaja memancing perhatian dari beberapa siswa.

Ia malu dan kembali menepi

[Misi acak tidak memiliki batas tuan, asalkan anda memicunya maka anda akan mendapatkan Poin sendiri]

[Dan juga misi bulanan sama sekali belum diberikan... Ada kemungkinan Identitas anda akan diupgrade setelah menyelesaikan misi tersebut]

"Huft... Baiklah baik! Tukarkan untuk penguasaan 5 bahasa dan kemudian beritahu aku bagaimana mencairkan uang yang kudapatkan itu!" Mata Ockta berbinar sangat terang.

[Menukarkan...]

[Mengurangi poin sebanyak 15.000 Pts dan juga memasangkan langsung kemampuan berbahasa]

[Untuk penarikan uang, anda bisa membuka handphone anda dan mengecek tabungan digital anda]

Clink! Clink!

Ockta merasakan ada sebuah aura yang dimasukkan kedalam tubuhnya. Dalam beberapa waktu itu, beberapa bahasa asing mengalir santai kedalam kepalanya tanpa masalah.

Ia tidak merasakan sakit sedikitpun dan menghela nafas lega, "tidak seperti penyatuan identitas yang cukup menyakitkan ketika tubuhku dirombak, ini cukup menegangkan!" ucap Ockta yang cukup puas.

Ia mengecek handphonenya dan masuk kedalam aplikasi bank digital yang menampung uangnya selama dia bekerja, benar saja ada yang berbeda dari aplikasi tersebut.

Selain sudah di upgrade ke tingkat Premium Elite, dan mendapatkan limit sampai sebesar 100 Jt, Ockta tidak percaya uangnya masuk dengan mudah tanpa halangan apapun.

"23 juta!!! Tidak percaya aku telah memegang uang sebesar ini! Baiklah aku akan membayar sisa SPP sampai beberapa semester kedepan dan juga membeli beberapa buku paket!"

Ockta telah merencanakan semua yang akan di lakukannya setelah mendapatkan semua uang itu. Tanpa berpikir lama lagi ia bergegas menuju ke Ruang Tata Usaha dan menemui guru penjaga didalam sana.

"Bu! Saya ingin membayar spp..."

"Atas nama siapa?"

"Ockta Vera kelas 11 A nomer absen 21! Aku akan membayar sampai 2 semester kedepan dan juga spp yang semester lalu!" ucapnya.

"Hanya itu? Oke akan kucarikan."

"Ohh juga cek kan spp dari ananda Sarah Azhari... Bisa kan?!"

"Bisa nak..." jawab guru penjaga.

All In One Click!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang