•01•

48.2K 2.6K 41
                                    

Happy reading

Di salah satu kampus ternama di Jakarta terdapat seorang mahasiswa sedang membaca novel di bangku taman kampusnya, dia adalah Aksa mahasiswa yang dikenal dengan sifat pemalas dan acuhnya.

Novel yang sedang Aksa baca berjudul Azeka, novel ini mengisahkan tentang kisah cinta gadis cantik yang memiliki sifat lemah lembut bernama Azella Davira dengan seorang ketua geng motor di sekolahnya yang bernama Arkandra Malik Akhtar yang kerap kali disapa Arka, kisah mereka bermula saat Azella dan Arka sama-sama dihukum membersihkan halaman belakang sekolah akibat ketahuan telat masuk sekolah oleh guru BK, setelah kejadian itu banyak kejadian-kejadian yang membuat mereka semakin dekat hingga akhirnya muncullah benih-benih cinta di antara keduanya.

Namun dalam sebuah cerita pasti tidak lengkap jika tidak adanya sosok antagonis, antagonis itu sendiri adalah saudara tiri dari Arka, dia adalah Revano Ravendra, Revano atau yang kerap kali disapa Revan itu sangat tidak menyukai sosok Arka, Revan tidak suka melihat Arka bahagia maka dari itu ia selalu membuat masalah pada Arka dan saat mengetahui hubungan Arka dan Azella ia selalu menargetkan Azella sebagai kelemahan Arka, Revan juga mempunyai geng motor yang suka sekali mencari masalah dengan geng motor Arka.

Tak hanya Revan, di cerita ini pula terdapat antagonis perempuan bernama Amora Ileanor Liandra, Amora sangat tergila-gila terhadap Arka maka dari itu saat ia mengetahui hubungan Azella dan Arka, ia tak segan-segan untuk membully Azella dan hal itu membuat Arka semakin tak menyukai Amora.

"huh membosankan" ucap Aksa menutup novel yang belum ia baca hingga selesai.

Aska beranjak dari duduknya setelah memasukkan novel yang baru saja ia baca kedalam tasnya, ia melangkah menuju parkiran motor, hari ini tidak ada kelas lagi jadi Aksa memutuskan untuk pulang dan melanjutkan bacaannya yang tertunda di rumah.

Di tengah perjalanan motor yang Aksa kendarai mangalami rem blong, Aksa panik apalagi di depan sana terdapat lampu merah dan ia tidak bisa menghentikan laju motornya.

"anjir ini gimana" batin Aksa semakin panik saat lampu merah semakin dekat.

Aksa pasrah saat melewati lampu merah, terdengar banyak orang yang meneriakinya untuk berhenti namun apalah daya ia tak bisa menghentikannya, Aksa menerobos lampu merah bersamaan dengan bus yang melaju kencang ke arahnya alhasil tabrakan pun tak bisa dihindari, tubuh Aksa terlempar dan mendarat dengan keras ke trotoar, dapat Aksa rasakan darah mengalir dari kepalanya yang masih terhalang helm juga tubuhnya yang terasa remuk.

"ayah bunda Aksa datang" batin Aksa saat pandangannya mulai memburam.

Orang-orang yang melihat kejadian itu segera memanggil ambulance, tak lama ambulance pun datang dan membawa tubuh Aksa yang sudah tak sadarkan diri.

•°•°•°•°•°


Jangan lupa vote 🌟🌟

Aksandra Kafeel A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang