PROLOG

224 7 1
                                    

"wahai manusia, mengapa engkau begitu keras kepala?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahai manusia, mengapa engkau begitu keras kepala?...

Walau tubuhmu bergetar melihat kematian yang berada di depan mata?"

Entitas Honkai Level tertinggi
atau lebih dikenal dengan HERRSCHER

memiliki tubuh, kesadaran, dan kecerdasan seperti manusia pada umumnya.

namun dengan kuasa yang sanggup melawan hukum alam, membuat mereka seolah-olah setara dengan Dewa

Herrscher of void, atau Dewi pembawa kiamat yang lebih sering dijuluki sebagai "Ratu Langit"
Dengan sayap emasnya yang bersinar dan dihiasi dengan tombak putih yang melayang.

Mimpi buruk berwujud Bidadari rupawan ini mampu memanipulasi ruang dan waktu semudah membalikan telapak tangan.

membuatnya menjadi salah satu Herrscher yang paling berbahaya dan paling sulit untuk di taklukan.

Setelah tertidur selama puluhan tahun, Dewi pembawa kiamat ini akhirnya terbangun dari tidurnya. memancarkan aura yang bahkan membuat kaki pasukan valkyrie terkuat di dunia bergetar.

namun, hal itu tidak menghentikan pria berseragam putih ini mendekatinya.

Bahkan ketika sang Ratu langit sendiri telah melubangi perut pria itu dengan tombak yang dilempar dari sayapnya

"Yang mulia!... hamba mohon!... dengarkanlah- AAAGGHH!!!"

Pria itu tetap berjalan menghampiri sang Ratu langit, dengan luka besar di perutnya dan bersimbah darah

"KANCHOU!!!"

Para valkyrie di belakang pria itu Hanya bisa berteriak putus asa, melihat pemandangan mengerikan dengan air mata.
menyadari betapa tidak berdayanya mereka dihadapan sang penguasa langit, gagal melindungi pria yang paling mereka sayangi.

Sekuat apapun para valkyrie mencoba, mereka tidak bisa menembus dinding transparan yang dibuat oleh dewi pembawa malapetaka tersebut

Namun pria itu tetap melangkah maju, dia tetap berusaha berbicara walaupun dalam keaadaan rasa sakit yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Akan kubuktikan, kalau umat manusia... terlalu indah untuk dihancurkan!.... beri hamba kesempatan...... dan aku berjanji.... tidak, aku bersumpah akan membuktikanya!!"

Sang Ratu langit tak berkata apapun, dia hanya menatap pria itu dengan mata emasnya yang menyala.

Dia merasakan sedikit kejanggalan.

Banyak para valkyrie yang berusaha mencoba membuatnya kembali tidur, dengan rasa takut di mata mereka akan bencana yang bisa dia datangkan semudah menjentikan jari.

Namun, pria yang satu ini.... adalah manusia yang paling rapuh dan lemah diantara mereka.

Tapi mengapa....

mengapa tak terlihat sedikitpun rasa takut dan ancaman di mata pria ini?

"KARENA AKU TAHU... MAHLUK SECANTIK DIRIMU BUKANLAH IBLIS BERDARAH DINGIN!!"

"!!!"


Sang Ratu Langit sangat amat terkejut mendengar apa yang keluar dari mulut pria yang berlumuran darah itu.

Karena dia menyadari, walaupun dikatakan pria itu adalah sesuatu yang konyol


manusia yang satu ini . . .

Dia serius setengah mati


walau akhirnya, Pria itu tumbang bahkan sebelum dia sempat menyelesaikan kalimatnya.

Terbaring dalam genangan darahnya sendiri.

-~-

2 tahun kemudian...

-~-

KURURIN~ KURU KURU~
TERI-TERI~ DAISHOURI~
YATTA!!~ YATTA!- *bam!*

dengan mata yang masih tertutup, pria itu memukul alarm di sebelah tempat tidurnya

"nnngh........ nambah billing 5 menit lagi laah......." Pikirnya

Ada perbedaan tipis antara orang idiot dan pemberani

Misalnya mereka yang berani menantang maut dengan terjun bebas dari ketinggian ribuan kaki diatas permukaan laut.

Atau mereka yang berani berjalan di atas seutas tali di puncak menara pencakar langit.

lalu mereka yang masih berani menutup mata selama lima menit setelah alarm berbunyi, dan masih yakin kalau mereka bisa bangun tepat waktu.

Pasti, kali ini aku pasti akan bangun.

Pria ini meyakinkan dirinya, walaupun dia tahu kalau dia tidak akan bisa melawan kemalasanya sendiri

*SLAP*

"Ayolah diriku, aku tidak mau diceramahi oleh nenek loli untuk ke -7 kalinya"

Pria itu menampar pipinya, menggunakan stimulasi dari rasa sakit untuk bangun.

Memulai rutinitas pagi seperti biasa.
Bernyanyi di dalam shower, mencari inspirasi di toilet.
Memakai seragam di depan cermin....
dan bergumam dalam hati....

"macam mana daku masih single dengan wajah setampan ini?"

Pria itu melihat perutnya yang penuh dengan bekas jahitan operasi.
terlintas perasaan betapa mengerikanya momen saat perutnya berubah menjadi donat.

Dia menghela nafas, mengingat keberuntunganya yang sangat parah akhir-akhir ini.

"Yah, setidaknya aku masih hidup."

Rambut yang rapi......
Seragam yang baru saja di setrika........
Dasi yang mulus.......
Senyum di cermin dengan rasa percaya diri yang berlebihan........

Begitulah cara pria ini mempersiapkan dirinya sebelum berangkat ke kantornya.

Walaupun sesaat kemudian, pria itu menyadari ada sesuatu yang aneh ketika melirik kalender.

Mengapa tanggal hari ini berwarna merah?

..........

......................

.............................

"Yup, aku secara resmi dinyatakan 100% idiot"

KANCHOU GAK PEKA!! (Captain x Harem) [Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang