Hyperion, Captain Office / 01:37 PM
"ayolah ai-chan, ini hari liburku yang berharga tapi aku tak boleh pergi kemanapun tanpa laporan? apa mereka pikir aku masih bocah?"
Pria itu menggaruk surai merahnya dengan frustasi dan membuat kursi yang didudukinya berputar-putar dibelakang meja kantor.
dengan papan nama yang bertuliskan : CAPTAIN OF HYPERION"itu demi keamananmu sendiri Kanchou, setidaknya kau tidak perlu melakukan apapun hari ini"
ya, pria itu adalah Kapten dari Hyperion
Hyperion adalah salah satu Kapal angkasa paling sempurna yang dimiliki oleh organisasi anti-honkai terbesar di dunia : SCHICKSAL
dan kapal terbang itu berada dibawah komando pria ini, yang memasang muka bosan dengan kaki bersandar diatas meja.
"tapi jangan lupa untuk menyelesaikan Daily task-mu besok ya~"
kata gadis cebol yang dipanggilnya ai-chan itu."yah, kau selalu mengingatkanku soal itu. sampai aku bosan mendengar suaramu yang semakin berisik"
"oi!! siapa yang kau sebut berisik!"
pria itu meringis dengan sorot yang mengejek, meletakan tanganya di kepala gadis yang jauh lebih pendek darinya
"siapa lagi yang ada disini selain kau, Gubis-chan"
"bukankah sudah kubilang untuk berhenti memanggilku gubis!"
"mau gimana lagi, rambutmu berwarna hijau dengan sepasang kuncir yang berbentuk seperti bola. bukan salahku kalau rambutmu seperti ditempeli 2 gubis"
"hmph, gak heran kau masih single!"
UGHHH....
kata-kata yang menusuk bagi pria manapundengan wajah kesal, Ai-chan keluar dari ruangan itu. meninggalkan sang Kapten sendirian.
"hmmmm... aku bosan... "
Kanchou mengehela nafasPria itu sekali lagi memutar-mutar kursi kantor yang didudukinya, tidak banyak yang bisa ia lakukan ketika terjebak disini.
biasanya dia berkeliling di dek kapal dan menyapa para valkyrie yang ditemuinya, namun banyak dari mereka yang sedang menjalani misi.Sebenarnya, menjauh dari Hyperion adalah kegiatanya setiap weekend.
mengingat pekerjaanya yang terkadang membuat jenuh, tentu saja dia butuh waktu untuk refreshing dan menikmati waktu bersantainya sendirian.
tetapi, sejak terjadinya sebuah "tragedi" 2 tahun yang lalu.
Para valkyrie menjadi lebih overprotektif kepadanya, sampai dititik kalau Kanchou dilarang meninggalkan markas tanpa laporan atau tanpa membawa seorang valkyrie sebagai bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANCHOU GAK PEKA!! (Captain x Harem) [Indonesia]
FanfictionTipikal fanfic harem cringe dimana Kamu adalah seorang Kapten (atau biasa dipanggil Kanchou) dari salah satu Kapal angkasa anti-honkai terbesar di dunia : HYPERION Dan kamu adalah satu-satunya pria di kapal raksasa ini. Oh ya, Semua Valkyrie tergila...