Haiii,apa kabar semuaa??? Semoga sehat selalu yaaa. Happy reading all
"Ngomong apa sayang?" Tanya rayyan kepada istri nya
"Vio pengen jalan² heheheee" ucap vio
"Oke nanti ya, kamu siap² dulu aja mas mau ke kelas 11 dulu." Jawab rayyan
Skip..
Akhirnya mereka pun pergi ke salah satu mall yg ada di dekat pondok bersama asisten guss rayyan.
Baju viona
asisten gus rayyan adalah gus alan, sifat nya hampir 89% sama dengan gus rayyan karna mereka berdua juga sudah berteman dari kecil.
Di mall viona terlihat sangat senang karna ia bisa melihat dunia mall wkwkwk, ia sebenarnya ingin membeli sesuatu tapi takut di marahi suami nya.
gus rayyan pun menawarkan sesuatu
"Kamu gamau beli apa²?" Tnya gus rayyan"Emang boleh?" Viona
"Boleh banget lah sayang" rayyan
Viona menuju toko yg sudah ia incar selama ini yaitu toko baju ia membeli 2 baju panjang dan 1 celana panjang, saat dikasir gus rayyan langsung memberi atm nya kepada kasirnya.
"Pake atm saya" ucap rayyan
"Iyaaa makasih yaa mass" jawab viona manis.
Setelah itu mereka pun makan di salah satu restoran di mall itu, yg di pilih viona adalah restoran jepang, jadi tentu saja viona pesan ramen kesukaannya.
Mereka bertiga pun makan tanpa mengeluarkan suara, setelah selesai makan gus alan dan gus rayyan pun mengobrol tentang jadwal kajian gus rayyan, "vio boleh ikut ga kajiannya?"tanya viona kepada alan
"boleh banget ning,nanti duduk depan sendiri" ucap gus alan.
Skip pulang ke ndalem
Viona ganti baju begitupun rayyan,
Mereka berdua mempunyai kebiasaan yg sama yaitu bersih².rayyan melanjutkan kerja nya dan viona menyusun buku²nya, tiba² ada yg mengetuk pintu kamar mereka.Tok.....tok....tok....(anggap saja bunyinya begitu)
"Bentar ya mas" ucap viona
Lalu viona membuka pintu dan ternyata umi ingin memberi sesuatu kepada viona
"vio sini umi mau ngasih sesuatu" ucap umi
"Ngasih apa umi?" Tanya viona
"umi mau ngasih gamis buat di pakai di acara pondok besok" ujar umi
" makasih umi" balas vio
Skip
Viona pun mencoba gamisnya ternyata pas dan cocok sekali,bahkan gus rayyan pun terkagum kagum. 3 hari lagi gus rayyan ada jadwal kajian di daerah jawa timur viona memutuskan untuk ikut karna sekalian mau sekalian ziarah sunan jadii seperti trip panjang.
Skip 3 Hari kemudian.
Viona sudah selesai memakai jilbab nya dan sekarang tinggal memakai kaus kaki, sedangkan gus rayyan sudah siap tapi masih minum obat karna kondisi gus rayyan kurang fit, mereka tidak hanya berdua tapi ber 6.
Ada gus hanan dan gus malik yg duduk di depan, sedangkan gus alan dan ning fia di belakang.
Viona khawatir sekali dengan suaminya karna tidak biasanya suaminya sakit, dijalan gus rayyan hanya bersandar di bahu viona terus. Sampai akhirnya sampai di kota pertama yaitu surabaya.
Mereka singgah sebentar di hotel untuk istirahat dan mandi lalu menuju ke kajian nya.
Enddd
Maaf ya kalo ga nyambung karna bleng gaiss, sorry bangettt.
Pesan buat viona?
Pesan buat rayyan?
Pesan buat author?
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS ATAU GUSS RAYYAN??
RandomMenceritakan seorang gus berwibawa yg harus rela di jodohkan dengan murid kesayangan umi nya karna umurnya sudah hampir 30 tahun dan buka hanya karna umur yg sudah matang untuk menikah tapi karna janji yg harus di tepatii. HAPPY READINGG ALL!!!!