Haaloo semuaaa apa kabarr???, maaf ya lama up nya karna agak sibux dan mager, gimana ceritanya pasti gajelas ya iya lah. Lanjutt keceritaaa
sesuai di part sebelumnya gus rayyan dan ning viona ingin pergi ke mall, dari pondok ke mall tidak begitu jauh hanya perlu waktu 20 menit.
Sesampai nya di mall gus rayyan dan viona langsung menuju restoran kesukaan viona dulu yaitu restoran ramen, viona memesan dua mangkok ramen dan makanan sejenisnya.
Seperti inilah fotonya
Setelah mereka selesai makan viona memutuskan untuk ke supermarket dulu untuk membeli barang² yg habis di ndalem, lalu mereka ke salah satu toko dengan brand terkenal.
gus rayyan ingin membelikan viona perhiasan yg disukai viona dan langsung mengajak viona kesana.
Viona sangat senang karna akhirnya barang yg ia impikan terbeli tapi dengan uang suaminya, setelah puas membeli barang² akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pulang ke ndalem, tapi di tengah² perjalanan viona merasa tidak enak badan lalu ia bersandar di dekat kaca mobil, gus rayyan yg sadar akan hal itu pun langsung bertanya kepada istrinya.
"Kenapa sayang?" Tanya gus rayyan
"Pusing ,tapi gatau kenapa" jawabnya
"Kita pulang aja ya habis ini"
"Mas mampir ke mini market dulu beli test pack,soalnya vio udh telat"
"Iya sayang"
Mereka pun akhirnya bergegas untuk pulang dan membeli alat chek tersebut, sampai nya di rumah ternyata gus rayyan di panggil ke kantor untuk menandatangi surat, terpaksa ia meninggalkan istri nya.
Viona pun mengecek apakah ia beneran hamil atau gaenak badan aja, benar saja ia hamil anak pertama.
Ia langsung mengambil handphone nya dan ngechat suami nya,
akhir nya guss rayyan pun bergegas menuju ndalem untuk membenarkan keadaan istrinya, ia mengetuk pintu kamar nya lalu membuka pintunya, terlihat istrinya sedang memandangi pemandangan di luar jendela.
Gus rayyan pun memanggil viona
"Ada apa nduk kok berdiri di situ?"
" mboten, vio liat tanaman"
" gimana hasilnya?"
" tapi mas gaboleh berharap dulu ya?, sebenernya vio ....."
"Kenapa?, sini duduk dulu"
"Vio hamil mas rayyan"
"Alhamdullilah, Ya allah"
Gus rayyan menangis terharu karna setelah 3 tahun menunggu akhirnya ia dikaruniai anak.
"Besok kita cek ke dokter ya sayang"
skip
Seperti biasa vio bangun lebih dulu dari suaminya, dari awal menikah sampai sekarang cara membangunkanya masih sama, pagi ini gus rayyan imam di masjid jadi ia cepat² menuju masjid.
Sedangkan viona ia menunggu umi untuk berangkat bersama, umi belum tau kalau vio hamil hanya gus rayyan yg tau.
Tepat pukul 06:00 gus rayyan menyelesaikan kajian pagi,santriwan dan santriwati pun segera menuju kamar mereka masing² untuk ganti seragam sekolah dan sarapan.
Viona dan umi sedang memasak di dapur di bantu mbak ndalem yg piket hari ini, mereka masak makanan kesukaan viona karna viona ingin makan itu, sambil menunggu gus rayyan dan abah viona duduk di ruang tamu sambil membaca al- qur'an, beberapa menit kemudian gus rayyan dan abah datang.
"Assalamualaikum" salam gus rayyan dan abah
"Waalaikumusalaam" jawab viona sambil mencium tangan suami dan mertua nya
" ajeng minum nopo bah mas?, nopo ajeng dhahar riyen? Kulo kaleh umi mpun masak"
(Mau minum apa bah mas, apa mau makan dulu, saya sama umi sudah masak)
"Langsung maem wae nduk" jawab abah.
"Nggih, bah"
Makanan di meja makan.
Skip selesai makan
Gus rayyan pun memulai pembicaraan , dengan berdiskusi kepada abah soal pondok lalu gus rayyan berkata
"bah rayyan ada satu lagi yg mau di bahas"ucap gus rayyan
"Apa le?"jawab abah
"Viona hamil bah...."
" Alhamdullilah, nanti kita adakan syukuran dan ngaji bareng le"
"Nggih bah"
Setelah selesai makan viona berjalan menuju kamarnya sambil membawa air putih, sampai di kamar ia duduk di sofa kamar sambil membaca buku resep makanan.
Sedangkan gus rayyan ia mengajar karna hari ini adalah jadwal nya mengajar,gus rayyan sangat bahagia karna ia akan menjadi abi begitu juga viona.
Skip 2 bulan kemudian
Kini usia kandungan viona sudah memasuki bulan ke 2, gus rayyan dengan telaten menjaga istrinya begitu juga keluarga gus rayyan.
Di usia hamil yg ke 2 bulan ini viona sering sekali mual dan sering buang air kecil dan mudah lelah tapi itu tidak membuat viona malas beraktivitas, setiap pagi viona rutin jalan kaki makan dengan teratur.
Hari ini gus rayyan pergi ke pondok sepupunya di semarang karna viona sedang hamil jadi viona tidak ikut, karna takut nanti viona lelah, pukul sembilan lebih tiga menit gus rayyan berangkat dengan 1 supir dan 1 asisten pribadi nya.
Viona beraktivitas seperti biasanya ia mengajar di kelas 10 dan 11 lalu mengaji juga masak untuk keluarganya jika sempat ia juga kadang bersih² jadi tidak semua dikerjakan mbak ndalem.
Endd
Halooo para pembacaa, gimana cerita ku?? Ga nyambung yaa, maaf yaa baru belajarr wkwkwk, makaasihh yg masih baca cerita kuu
Tetap ilmu padii abanggkuhh🌾🌾
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS ATAU GUSS RAYYAN??
RandomMenceritakan seorang gus berwibawa yg harus rela di jodohkan dengan murid kesayangan umi nya karna umurnya sudah hampir 30 tahun dan buka hanya karna umur yg sudah matang untuk menikah tapi karna janji yg harus di tepatii. HAPPY READINGG ALL!!!!