akhirnyaa

103 3 0
                                    

Hello welcome back,maafin ya lama ga up,maaf juga cerita nya ga nyambung and happy reading all

gus rayyan mengusap air mata viona sambil berkata "cantik nya rayyan nangis ya" ucap gus rayyan.

Saat nya makan siang,suster membawakan makanan untuk gus rayyan di bantu oleh viona,dengan telaten viona membantu suami nya makan.beberapa menit kemudian abi datang bersama asisten nya yaitu gus kafa.

Mereka mengobrol cukup lama sampai viona tertidur di sofa,

"lihat istrimu rayy,tidur saja cantik"ucap abi

"abi bisa aja"jawab gus rayyan

Beberapa minggu setelah gus rayyan di rawat akhirnya gus rayyan diperbolehkan pulang karna sudah sehat dan luka nya pun sudah kering.

Seperti biasa gus rayyan pergi mengajar dan viona berjualan yg dulu hanya sebuah toko kecil sekarang menjadi toko yg besar dan memiliki banyak cabang dimana²,setiap hari sabtu viona mengadakan kelas kusus memasak agar mereka bisa berjualan cookies seperti viona.

Gus rayyan mengajar di kelas 12 dimana kelas yg paling susah diatur,
Walau di pondok tetap saja ada anak yg nakal.

Gus rayyan dan viona memang sama² sibuk tapi mereka berdua selalu menyempatkan untuk mendengarkan keluh kesah satu sama lain. Gus rayyan selalu mendengarkan nasehat istri nya karna gus rayyan memang sedikit keras kepala, di sela² perbincangan mereka tiba-tiba viona merasa mual.

"Astaghfirullah kamu kenapa sayang?"ucap panik gus rayyan
"viona gatau dari kemarin mual² terus,vio juga telat" jawab viona
"Kita tanya umi ya sayang" kata gus rayyan

Mereka pun tanya kepada umi, dan jawaban umi pun mengkagetkan mereka berdua, "lebih baik kalian cek ke dokter" kata umi.

Gus rayyan dan viona pun langsung menuju rumah sakit di dekat pondok untuk mengecek keadaan viona, sesampai nya di rumah sakit gus rayyan menuju pendaftaran mereka mendapat nomer antri 23.

akhir nya mereka pun masuk ke dalam ruangan dokter, viona di cek dan tidak terjadi apa² karna dokternya belum ngomong.

"selamat pak istri anda hamil" ucap dokter itu

"gimana dok? Istri saya hamil?" Kaget rayyan

"Iya pak istri bapak hamil, usia kandungan nya sudah 2 bulan, dan dijaga baik² ya pak istri nya karna masih muda" jelas dokter.

"Alhamdullilah" rayyan


Skip sampai rumah

"Jadi gini umi tadi vio sudah di cek dokter hasil nya vio hamil umi" ucap rayyan

"Alhamdullilah le, akhirnya umi sama abi punya cucu, umi cuma pesen satu dijaga istrine jangan sampe istri mu sakit hati! Umi bakal kecewa karo awak mu"

" nggeh umi"


Viona hanya diam dan tak percaya karna ia sekarang mengandung anak gus rayyan, dia bahagia tapi disisi lain di juga belum siap.lalu rayyan membuka pintu kamar dengan membawa makanan dan minuman, ia sudah paham apa yg di rasakan istri nya.

rayyan pun menasehati istri nya
" sayang mas mau ngomong"

Enddd



Hahahahaaa gimana gaesss nyambung ga??? Sorry yaa gaess lama ga up aing lupaa wkwkwk

Pesan buat gus rayyan?

Pesan buat vio?

Kritik atau saran??

Tunggu part selanjuttnyaa yaa

Love youu alll

Selamat menikmatii

MAS ATAU GUSS RAYYAN??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang