My Vitamin Sea 🌊

1.3K 76 4
                                    

'sea..'

'hmmm..'

'sea.. ada apa?'

'gak ada apa apa hia'

'sea.. apa yang salah? Kenapa jawaban sea hanya hmmm daritadi?'

'gak kenapa² hia' sea memalingkan wajahnya ke samping memejamkan matanya; menghindari kontak mata dengan hia nya saat ini.

'katakan dengan jelas biar hia paham.. kamu kenapa hari ini?' jimmy memalingkan kembali wajah sea ke hadapan matanya.

'mien pien rai, hia' sea mencoba memejamkan matanya lagi.

'nong sea' jimmy bersuara sangat pelan tapi mempunyai aura yang sangat dingin.

Sea tahu jika hia nya sudah memanggil dirinya seperti itu,maka dipastikan hia nya sudah tidak ingin didiamin seperti ini lagi atau akibatnya mereka berdua akan diam² an selama beberapa hari.

'hmmm.. sea hanya capek'

'kamu tahu kamu sedang berbohong saat ini?' hia menatap sea dengan tajam.

Tapi hanya hitungan detik saja,

Jimmy meraih wajah sea dan mendekatkan kedua hidung mereka hingga lengket satu sama lain,

'hia ada berbuat salahkah hari ini?'

'sea cemburu' suara pelan sea menyapu indera pendengaran jimmy.

'cemburu dengan siapa?' jimmy mengelus belakang kepala sea dengan lembut.

'phi tadi buat insta story dengan phi punpun dan kalian terlihat bahagia'

Jimmy membulatkan matanya mendengar panggilan yang berubah dari sea..

'sea marah? Kenapa panggil phi lagi?' Jimmy hendak meraih ujung kepala sea untuk mencium makhluk manis didepannya tapi sea segera menghindar dari Jimmy.

'sea tidak berhak cemburu' sea mencari celah diantara sofa yang mereka duduki lalu mencoba memiringkan badannya untuk bersandar.

'sea kesini' Jimmy meminta sea untuk bersandar di pelukannya.

Walau sea lagi cemburu tapi dia tetap menuruti semua keinginan Jimmy. Dasar Bucin!

'hia hanya menghormati rekan kerja hia,sea. Sea paling tahu hati hia untuk siapa saat ini' Jimmy menurunkan wajahnya dan mengecup kening sea dengan lembut sambil menatap kedalam mata sea.

'tapi, hia.. hia.. hia daritadi gak main sama sea'

Sea memainkan ujung kancing jimmy dengan tangannya dan memandang pria di depannya dengan tatapan sayu..

'gimana bisa main sama sea'? Sea kan punya scene juga tadi kan? Ini sea istirahat makanya hia langsung cari sea bukan?' Jimmy mendekap pria manis didepannya dengan erat; menghirup aroma manis vanila kesukaannya dengan intens..

'daritadi sea gak fokus akting' sea balik memeluk Jimmy di atas sofa ruang ganti..

'yaudah nanti hia kalau udah habis take scene,hia langsung datang semangatin sea ya' Jimmy mengusap kepala sea lalu mencium pipinya sekilas dan langsung dihadiahi cubitan kecil dari sea..

'gimana kalau ada yang lihat,oi hia?' sea celingak celinguk memastikan tidak ada yang masuk ke ruang ganti ini.

'kayaknya kalau hia cium kamu udah hal yang wajar deh,sea' jimmy menyeringai.

Makhluk manis didepannya langsung malu,kedua telinganya memerah bagi kepiting rebus.

'tapi sea belum terbiasa kalau ada yang liatin,hia'

JimSea Real Life in AU Imagination ❤️‍🩹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang