'seaaa.. angkat telepon nya sekarang juga'
Sea langsung mengangkat telepon yang masuk begitu selesai membaca pesan itu kurang dari satu menit.. sea terkekeh sendirian lantas segera mencari tempat yang sepi..
'sea .. daritadi kemana saja? Kenapa pesan tidak dibalas? Kenapa daritadi tidak update apapun sama hia? Kenapa daritadi GPS nya tidak bisa terkoneksi ke hp hia?' Jimmy memprotes dengan cemberut dan muka ditekuk 90° masamnya.
'sea harus jawab yang mana dulu,hia?' sea tersenyum geli melihat ekspresi Jimmy diseberang sana.
'semuanya dan sekarang juga' Jimmy membulatkan matanya merengut.
'tadi kami dipanggil semua untuk briefing scene hari ini karena banyak yang tidak mengikuti arahan sutradara serta hp sea lowbat jadi sekalian di charge matikan daya supaya cepat penuh' sea menjelaskan dengan ekpresif lucu.
'jangan alasan sama hia naa.. sea gak dekat sama pria disana kan?' Jimmy memicingkan matanya melihat kesana kemari dari layar hp nya.
'ya ampun hia.. mau sama siapa disini? Semua rekan kerja sea.. sea benaran daritadi briefing sama anak² di dalam'
'awas aja ketahuan kamu manja sama yang lain selain hia.. jadi sea udah makan siang?' hia tetap mengawasi sekitaran sea..
'belum sempat makan,sebentar lagi hia.. hia udah makan?'
'hia belum makan.. tungguin kabar kamu daritadi.. kenapa sea berdiri di tempat yang sepi?' Jimmy bertanya curiga.
'jadi sea harus berdiri di keramaian? Membiarkan semuanya tahu kalau hia lagi protes ke sea?' sea menggembungkan pipinya gemas.
'tunggu sebentar,hia ada pasien.. sea makan duluan.. sehabis ini hia telepon langsung'
Tuttt...
Sea langsung tertawa membayangkan Jimmy yang sekarang berbeda dengan yang dulu bahkan sangat drastis sekali perubahannya..
Jimmy yang dulu tidak akan pernah menelepon hanya untuk bertanya kabar sea tapi Jimmy yang sekarang akan langsung cemberut jika semenit saja tidak mengangkat teleponnya..
Jimmy yang sekarang sangat memperhatikan kebutuhan sea luar dalam bahkan sampai hal terkecil pun disediakan oleh Jimmy..
Sea langsung duduk mengambil istirahat sejenak..
Tanpa menunggu lama, setelah siap istirahat, sea langsung beranjak mengambil makanan dan kembali ke tempat duduknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
JimSea Real Life in AU Imagination ❤️🩹
Romancecerita keseharian antara seorang dokter yang mempunyai kerja sampingan sebagai seorang aktor dan seorang aktor muda nan imut.. kisah manis antara 'Lautan & Samudera-nya' 💜🌊