Hellooow gaiiiis..
Votenya ya and selamat membaca..~~~~
Dibelakang halaman sekolah. Di atas rerumputan hijau dan dibawah pohon rindang.
"Pan, si Zidan kenapa? Kok hari ini auranya makin suram aje" Tanya Revan.
"Bukannya aura Zidan udah tiap hari kek gitu?" Jawab Kiki.
"Ck! Beda! Ini beda! Aura Zidan tu nambah suram! Kayak kalah main slot" ucap Revan dan mendapatkan tamparan yang cukup keras dari Nike.
"Heh, Zidan mana ada main slot! Yang ada tu lo!" Ucap Nike tak terima.
"Waaah.. ni anak makin lama makin ngelunjak! Jangan karena bekingan lo tu Zidan, gue ga bakal berani buat ngebales lo!!" Ucap Revan kesal.
"Lagian gue ga pernah bilang tu, kalo Zidan main slot!" Lanjutnya.
"Pernah! Barusan lo tadi ngomong"
"Yang mana?"
"Tadi"
"Yang nanya!" Ejek Revan.
"Dasar anak anjing!"
"Kalo gue anjing gue bakal jadiin lo babu gue. Gue bakal pelet lo sampe tuju puluh tuju keturunan lo"
"Wah ngaku lo anak anjing? Sekarang shit. Shit bleki" perintah Nike pada Revan sambil menunjuk Tanah persis seperti memerintah anjing.
Yang diperintah malah tak terima bahwa dirinya diperlakukan seperti anjing. Padahal dia sendiri yang ngomong kalo dia itu anjing.
"Emang dasar anak sialan lo! Gue buntingin juga lo" ucap Revan yang semakin kesal menghadapi human satu ini.
"Iiii.. Atut. Dasar om-om pedo"
"Ssst!! Diam! Berisik banget si kalian bedua! Badan aja yang gede tapi otak kek udang!" Timpal Kiki terpaut kesal karena mendengar ocehan mereka yang tak bersudah. Apalagi dirinya sedang mengerjakan tugas sekolah, membuatnya sulit untuk fokus.
"Yee.. bilang aja lo sirik sama kita kan? Makanya kalo ada pr tu ngerjainnya di rumah, bukan di sekolah!" Ejek Nike.
"Heh ini bukan pr, ini tu tugas dadakan dari PDB karena dia ga masuk jadi ngasih tugas ini dan harus selesai pas bel masuk nanti" elak Kiki.
Fyi: PDB (Pak Dedi Botak); merujuk pada walas XI IPS 2. Kelas Zidan.
"Bener? Ga boong lo?" Tanya Nike.
"Ngapain gue boong?" -Kiki.
"Kalo lo boong gue doa in bel masuk nanti perut lo kena radang!" Ancam Nike.
"Kurang ajar lo!! Lo nyumpahin gue lo?" -Kiki.
"Gue ngomong doa bukan nyumpahin bego!" -Nike.
"Sama aja tholol! Tarik ga doa sialan lo itu?" -Kiki.
"Ga mauu. Wlee" -Nike.
"Emang kurang asem lo. Pas banget tangan gue udah gatel pengen gebukin orang" -Kiki.
"Udah Ki udah. Kenapa lo jadi marah-marah ga jelas gini?" Lerai Revan.
"Kuping lo budek? Si curut itu nyumpahin gue!"
"Heh tungau, ngapa lo marah ke gue? Kalo lo ga boong ngapain lo takut sama sumpahan Nike? Nike tadi udah bilang 'kalo lo boong' jadi ga usah marah-marah ga jelas lah!" jelas Revan.
"Iya! Kalo lo marah bearti lo boong!" Timpal Nike memanas-manasi suasana.
"Mana ada!! Gue itu anak Sholehah baik hati nan tidak-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zidan
Teen FictionElzydan Hridayesh sebagai protagonis. Protagonis yang satu ini tida bisa dipisahkan dari kata malas. Dan dipertemukan 2 orang sahabat yang super aktif. Dibalik kemalasan seorang Zidan ada kata lelah dibaliknya. Saat dirumah ia menjadi samsak tinju...