trii

252 16 0
                                    

Halo.. selamat membaca..
[Jangan lupa vote ya]

~~

Setelah kemarin banyaknya cekcok, hari ini Zidan memutuskan untuk pergi sekolah. Lemes si iya. Tapi kalo rebahan terus bukannya sehat malah nambah penyakit. Beginilah Zidan, jika sakit ya harus di bawa jalan-jalan, supaya cepet sehat.

Ada yang sama kek Zidan, barangkali?

"Hari ini pakai pakek si vera dulu lah. Masih di fase lima L. Jadi untuk hari ini Lulu diam di bagasi dulu ya" jelasnya sambil mengelus motor sport kesayangannya, si Lulu.

Motor Beat Street, warna silver. Biasanya Zidan memanggilnya dengan Vera. Zidan membeli motor ini karena gabut. Katanya motornya cantik and cool makanya dia beli. Tapi bukan uang dari Daddy nya. Tapi uang hasil kerja kerasnya sendiri.

Introduction on..

Selama lebih dari 7 tahun terakhir, Zidan mencari uang sendiri. Last Zidan diberi uang saat umurnya 8 tahun, itupun lima ratus ribu harus di cukupkan selama sebulan. Bayangkan saja, dari kecil sampai umur delapan tahun, diberi pesangon cuma lima ratus ribu. Itupun harus di cukupkan selama satu bulan. Dapet apa bor!

Beli susu anak satu kaleng saja sudah lima ratus ribu. Jadi jalan satu-satunya Zidan hanya minum air gula saja. Ia tidak pernah merasakan rasanya susu.

Saat ia sudah berpenghasilan sendiri, saat itu ia ingin merasakan rasanya susu. Tapi, ia mengurungkan niatnya dan berpikir gimana kalo gue minum rasa susu, terus gue jadi candu? Terus, maunya minum susu terus. Susu kan mahal. Gimana kalo gue butuh sesuatu terus ga ada duit, gara-gara gue beli susu? Batinnya saat itu.

Akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk membeli susu.

Zidan itu tipe orang yang berpikir seribukali dulu baru bertindak. Biasa disebut Pemikir berat.

Introduction off

Ngeng..

Ngeng..

Suara halus dari si Vera baru saja sampai di halaman sekolahnya.

"WOI DAN!!" teriak Kiki sambil merangkul bahu Zidan yang baru saja turun dari motornya.

Haaah..
Pagi hari gue udah disambut oleh Kiki, si tukang rusuh batinnya.

"Ga usah sok deket. Gue ga kenal sama lo" sinis Zidan sambil menepis tangan Kiki dan berjalan menuju kelas.

Kiki pun tak tinggal diam. Ia mengejar sahabat nya  yang sudah jalan duluan meninggal kannya yang masih di parkiran.

"Woi tungguin gue.. etdah ni bocah"

"Jangan tinggalin gue. Ntar di godain nenek rombeng mau lo?" Lanjut Kiki.

"Ck! Berisik lo, kek burung pipit" sinis Zidan sambil memutar matanya malas.

"Burung? Buwung? Buwung puyuh!"

"Ck! Mulai lagi deh sinting nya"

Tak lama ada satu lagi remaja yang kembali merangkul bahunya Zidan.

"WEISH.. WASSAP BRODII!!" teriak remaja itu, si Nike.

Zidan yang sudah terbiasa pun langsung menutup telinganya.

"GA USAH TREAK-TREAK WOI!!" jawab Zidan tak kalah melengking.

"Orang utan lo ya?"  lanjutnya dengan sinis dan melanjutkan jalannya di koridor yang sempat terhambat tadi.

"Hehe.. sowiy. Abis dedek seneng banget, Abang Idan udah mau Dateng terus balapan, terus menang deh hehe~" ucap Nike dengan manja.

"Ck! Eneg tau ga?!!"

ZidanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang