Bab 23 : Saling mengaku...

51 33 29
                                    

╭••••••ৡৢ͜͡⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤৡ┅┄━◈❍❍⃟▓⃟❍❍◈━┄┅ৡৢ͜͡⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤ••••••╮
•Happy reading•
(⁠⌐⁠■⁠-⁠■)⁠━⁠☆゚⁠.⁠*⁠・⁠。゚




↓↓↓↓

Sisa minggu di sekolah berlalu sangat lambat bagi Relino. Biasanya, dia tidak terlalu keberatan untuk bersekolah, tapi karena cederanya, dia tidak bisa mengikuti lomba lari, dan segala hal menjadi merepotkan untuk dilakukan. Punggungnya telah menjadi jauh lebih baik, namun tidak cukup untuk melanjutkan olahraga, membatalkan kemajuan penyembuhan dan membawanya kembali ke langkah pertama.

Namun, ada satu hal positif dari semua ini; anak laki-laki itu tinggal di sekolah setiap sore untuk menyelesaikan buku berwarna Klena, dan sekarang hampir selesai.

Di benaknya, Relino memikirkan saran Eris. Dia ada benarnya, dia harus memberi tahu Klena bagaimana perasaannya, dan bahkan jika kemungkinan dia menolaknya tinggi, dia tahu bahwa Klena tidak akan berhenti berteman dengannya.

Namun apakah persahabatan mereka akan berubah?

Dengan pertanyaan yang terus menerus terlintas di kepalanya, dia tidak membawa Klena  untuk berbicara dengannya.

Sedangkan Klena malah lebih cemas dari biasanya yang banyak bicara. Dia telah berusaha mengumpulkan keberanian untuk memberi tahu Relino bagaimana perasaannya terhadapnya, tetapi setiap kali dia bergerak untuk mengatakan sesuatu, tidak ada yang keluar dari mulutnya. Dia bersumpah bahwa dia akan memberitahu Relino perasaannya setelah ibunya pergi pada akhir pekan.

Akhirnya, akhir pekan pun tiba, dan ibu Lina mengingatkan mereka bahwa dia akan pergi keluar selama seminggu untuk mengunjungi beberapa keluarga. Keduanya mengangguk dan berjanji pada Lina bahwa mereka tidak akan terlalu sering keluar rumah selama dia pergi.

Malam berikutnya, mereka berdua mengucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi dengan mobil keluarga, melambaikan tangannya ke luar jendela. Begitu dia menghilang di tikungan, mereka kembali ke kamar Klena dan terus menonton acara mereka di laptop Klena bersama-sama.

Di kepala Klena ada kekacauan; dia tahu bahwa dia harus memberitahu Relino sekarang. Itu adalah saat yang tepat untuk melakukannya.

"Aku punya masalah." Klena memulai.

"Apa itu?" Relino menoleh ke Klena, matanya yang gelap dipenuhi kebaikan dan kesabaran.

“A- Aku menyukai seseorang.”.

"Apa?" Relino memandangnya, merasa khawatir selama sepersekian detik, sebelum menutupi perasaannya dengan ekspresi dingin dan tenang.

"Sudahlah." Klena tersipu dengan warna merah tua. “Lupakan ucapanku barusan.”.

“Tidak,” desak Relino, sambil menguatkan dirinya. “Aku ingin mendengarnya.”.

"Aku tidak yakin begitu." pikir Klena.

“Aku pikir- aku menyukai seseorang.”.

“Dalam cinta…antara kekasih?” Relino dengan hati-hati mendorong.

“Umm… ya.”.

“Wah, oke… lalu apa masalahnya?” Relino bertanya, hatinya semakin tenggelam setiap detiknya.

“Aku-” Klena memainkan tangannya. “Aku tidak tahu bagaimana cara memberi tahu nya karena menurutku orang yang kusuka tidak menyukai ku.”.

“Nah, dalam situasi kamu, aku akan memberi tahu nya bagaimana perasaanku karena tidak ada ruginya dengan memberi tahu mereka bagaimana perasaanmu.”.

Klena & RelinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang