╭••••••ৡৢ͜͡⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤৡ┅┄━◈❍❍⃟▓⃟❍❍◈━┄┅ৡৢ͜͡⸙۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪۪ࣤ••••••╮
•Happy reading•
(. ❛ ᴗ ❛.)
•
•
•
•
↓↓↓↓Setelah penjelasan Relino selesai, keduanya melanjutkan membaca buku berwarna beberapa saat sebelum ibu Klena memanggil mereka untuk makan malam.
"Apakah kamu menginap malam ini, Relino?" Lina bertanya saat mereka bertiga makan.
Relino mengangguk, "Jika tidak apa-apa. Orang tuaku sedang keluar selama beberapa hari, dan aku akan merasa lebih nyaman tinggal di rumah yang tidak... kosong.".
Lina mengangguk, "Aku akan pergi jalan-jalan keluarga minggu depan, jadi mungkin kamu bisa tinggal di sini bersama Klena untuk mengawasinya?".
Klena memutar matanya dan tersenyum, "Aku bukan balita, Bu. Aku bisa bersih-bersih dan memasak sendiri dengan baik.".
Lina berkata, "ibu tahu itu, Klena. Ibu hanya menawarkan."Lina menjelaskan sambil tertawa kecil.
Relino mengangguk, memutuskan bahwa dia akan tinggal selama seminggu tambahan itu juga.
"Dan seminggu setelahnya, kalian berdua akan jalan-jalan bersama teman sekelas lainnya, bukan?".
"Mereka memutuskan tanggalnya?" Relino bertanya sambil menatap Klena.
"Ya, mereka mengumumkannya pada hari Jumat," kata Klena sambil memasukkan nasi ke dalam mulutnya.
"Kamu di Kelas A, kan Relino?" Lina bertanya.
"Ya.".
"Aku kira kamu mungkin akan dibagi berdasarkan kelas, kan?". dia bertanya.
"Beberapa tahun, mereka membaginya berdasarkan kelas, tetapi ada juga yang membaginya berdasarkan peringkat. Kalau berdasarkan kelas, aku dan Klena akan dipisahkan, tapi kalau berdasarkan peringkat, kemungkinan besar kami akan berada di grup yang sama.". Klena menjelaskan, mendapat anggukan dari ibu Klena.
"Kalau berdasarkan kelas, aku tidak akan berangkat," kata Klena singkat.
"Beneran?" Relino memandang anak perempuan itu.
"Yah, iya, kalau kamu tidak termasuk dalam kelompokku, apa gunanya pergi?" jawab Klena.
Relino menatap makan malamnya, perasaan hangat menyebar ke seluruh tubuhnya, "Benar".
~
Kembali ke kamar Klena, pasangan itu mengemas kertas dan pena, mengembalikan alat tulis ke cangkir di meja Klena dan menumpuk halaman-halaman itu dalam tumpukan rapi di sebelahnya. Mereka kemudian bergantian kekamar mandi untuk mengganti piyama sebelum berbaring di kasur tengkurap dan merasa nyaman sementara Klena menyalakan laptopnya sehingga mereka dapat terus menonton acara mereka bersama.
Relino melirik ke arah Klena, yang mengenakan kaos putih polos dan celana olahraga hitam, tampak asyik dengan serial yang diputar di laptopnya.
"Bagaimana terapinya hari ini?" Relino bertanya, sambil menopang kepalanya dengan tangannya.
Klena merenungkan jawabannya: Bagus? Sangat buruk? Oke?
Hubungan romantis.
Anak perempuan itu tersipu ketika dua kata itu muncul kembali di benaknya.
"Semua berjalan baik-baik saja," jawabnya singkat, dengan cepat mengalihkan perhatiannya kembali ke laptopnya.
Relino mengerutkan kening tetapi mengubah topik pembicaraan; itu bukan tempatnya untuk mendesak.
"Apakah kamu yakin tidak akan melakukan perjalanan jika kita tidak satu grup?".
"Ya," jawab Klena, menatap ke lantai lalu kembali menatap anak laki-laki yang ada disebelah nya. "Aku belum pernah mengikuti perjalanan kelas sebelumnya, dan aku tidak ingin pergi sendiri.".
Relino memberinya senyuman tipis yang mendukung, "Oke, baiklah, semoga saja itu dibagi berdasarkan peringkat.".
Klena membalas senyumannya sebelum melanjutkan menonton TV, sesekali melirik ke arah Relino untuk melihat senyuman langka dan tulus di wajahnya.
Aku telah jatuh cinta pada sahabatku...
Apa sekarang?
Aku pikir apa aku harus jujur.
Apakah Relino akan menerima?
Dia belum menerima satu pun dari gadis-gadis itu. undangan yang mengajaknya kencan, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk menjalin hubungan, tampaknya seperti itu.
Tapi apakah itu bohong? Mungkin dia mencoba menutupi fakta bahwa menyukai seseorang? Apakah sebenarnya aku adalah seseorang yang Relino suka?
Tidak, jangan terlalu terburu-buru. Jangan mencoba memutarbalikkan cerita demi kebaikanku sendiri, jangan terlalu percaya diri.
Tapi mungkin jika-
"Hey?". Relino menatap Klena, kekhawatiran memenuhi wajahnya.
"Hmm?" Klena bertanya, mengangkat alisnya sedikit, menunggu jawaban.
"Aku mencoba menarik perhatianmu untuk sementara waktu, karena kamu melamun dari tadi" jelas Relino.
"Oh maaf." Klena menggelengkan kepalanya seolah itu akan membantu menyusun kembali pikirannya. "Aku hanya melamun sebentar."
"Hmm, baiklah." Relino tidak terlihat begitu yakin. "Apa kau lelah?".
"Sedikit. Tapi kamu terlihat kelelahan." Klena menyadarinya.
"Ya," Relino menguap. "Aku merasa lelah.".
"Ayo," Klena berdiri, merentangkan tangannya. "Ayo pergi tidur.".
Jadi, keduanya naik ke tempat tidur mereka masing-masing, Relino memasang earphone untuk membantunya tidur.
Namun, untuk Klena, dia tidak bisa tidur karena dia menghela nafas kesal setelah satu jam usaha yang sia-sia; tubuhnya terasa lelah, namun pikirannya berlari dengan kecepatan 100 mil per jam, menghalangi harapan untuk tidur.
Klena berputar menghadap Relino yang sudah lama tertidur. Mengagumi rambut hitamnya dan ekspresi tenang pria yang sedang tidur itu, Klena dengan hati-hati mengulurkan tangannya, menggenggam tangan Relino dengan lembut saat dia menyandarkan kepalanya kembali ke bantal. Dia segera tertidur, kehangatan tangan temannya memberinya kenyamanan yang tak terhitung banyaknya.
"Tidak perlu banyak berpikir, serahkan saja pada takdir."_dln
See you next chapter•^•
༶•┈┈⛧┈♛TBC♛┈⛧┈┈•༶
KAMU SEDANG MEMBACA
Klena & Relino
Ficção AdolescenteKisah dari dua orang remaja bernama Klena lestari dan Relino asel yang bersekolah di SMA swasta Nawasena mereka berdua memiliki kepribadian dan kehidupan yang bertolak belakang. Perjalanan mereka yang mungkin akan berakhir menjadi cinta seumur hidup...