Part 18

1.7K 153 64
                                    

Happy reading
_________________

Happy reading _________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~~~

"Doi kelahiran tahun berapa sih?"

Tanya jake iseng, matanya tertuju pada pria bertubuh tegap yang tengah berdiri tepat di depan pintu kelas mereka. Oknum yang mendengarnya menoleh, lalu ikut kearah dimana Jake memandang.

"Napa emangnya? Cakep ya calon bapak dari anak anak gue?" Balas Sunghoon agak sewot, jujur saja dia sensi kalau si pria (yang masuk ke kriteria targetnya) jadi bahan gosip teman-temannya.

"Dih! Cakepan gue kemana-mana."

"Ck, Sampe sekarang gue masih bertanya-tanya dimana letak cakepnya itu." Balas Sunghoon yang wajah julidnya.

Jake berdecak, geleng-geleng kepala sambil merangkul Jay yang lagi menyeruput es capcin di sebelahnya.

"Cuma lo doang, manusia yang buta akan ketampanan gue yang paripurna ini Hoon." Agak dramatis, tapi ini faktanya pemirsa.

"Gue mah gideg dengan semua ini." Balas Jay dengan wajah paling bodo amat sama dunia.

"Ck, kenapa sih emangnya? Kenapa lo tiba-tiba nanyain kak Heeseung biasanya sewot mulu dah."

"Ya kagak sih, penasaran aja. Tampang dia tuh kayak bukan dari kelas bawahan cuy, mahal banget gila auranya. Gak aur auran kayak si Jay."

Jay tertohok, mendadak batuk denger ucapan sopan bule kampungan ini. "BAGOS! Gue terus yang kena anjing!"

"Sorry bruh, tapi fakta memang semenyakitkan itu."

"Tolol! Jauh-jauh deh lo bau ketek." Jay mendorong bahu Jake agak kencang, lalu buru-buru pindah ke bangku Sunghoon dan nangkring di meja.

"Bjir." Balasnya ngakak, terzolimi pun Jake masih bisa tersenyum. Luar biasa, cowok green flag ini.

"Eh tapi serius deh, tampangnya persis mas mas gaul LA gitu." Kali ini Jay yang berbicara, menyetujui rasa penasaran Jake terhadap bodyguard temannya itu.

"Buset pake mas mas gaul LA segala awokawokawikwikwik"

Sunghoon mengernyit bingung, "Los angeles?"

"LAmongan."

"GUOBLOK!!" Seru Sunghoon kesal.

Jake dan Jay terawa bersamaan, seakan puas mengerjai Sunghoon.

"Yang tampangnya begitu gak mungkin lah ya masih single." Ucap Jake.

"Ho'oh, minimal punya istri 3 terus kekasih gelapnya 12 yang spek member blackpink."

"Alah taunya blackpink doang lo!" Ucap Jake mencibir, "Bu Sarah tuh si guru menye-menye yang ourfitnya mirip lonte."

"GAK BOLEH! Yang jadi pacarnya cuma gue aja." Balas Sunghoon galak, matanya menajam ke dua oknum yang malah cekikikan menatapnya.

"Posesif banget, orang bukan siapa-siapa lo juga."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bodyguard [ Heehoon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang