Chapter 1 : Berita Heboh

377 12 0
                                    

Hari ini terasa sangat panas. Setidaknya, begitulah yang dirasakan Yoongi yang masih malas-malasan di atas ranjangnya.

Brugh!

“BANG—”

“Hehehe…”

Yoongi menarik napas panjang, berusaha menahan amarahnya.

“Selain pendek, kau juga benar-benar menjengkelkan, ya, bantet,” gumamnya kesal.

“Aish, itu karena hyung sih!” balas Jimin sambil mengerucutkan bibir tebalnya, membuat Yoongi merasa seolah akan muntah pelangi.

“Sudahlah, Jim. Jangan banyak gaya,” keluh Yoongi, malas.

“Ah, hyung nggak asyik,” desis Jimin, kembali sibuk mengecek ponselnya setelah puas menjatuhkan tubuh gembulnya di atas tubuh mungil Yoongi.

“ANJIR, HYUNG!”

“HA?! APA GEMPA?!”

“Besok kita field trip!”

BUAGH!

“Sumpah, hyung. Kenapa sih kau bisa dipanggil Putri Salju?” gerutu Jimin sambil mengusap kepalanya yang baru saja ditoyor oleh Yoongi.

“Sudah kubilang dari dulu, jangan sok banyak gaya,” jawab Yoongi dengan cuek.

“Cih, mending siap-siap deh. Besok field trip,” ucap Jimin sambil memutar bola matanya dengan malas.

Di tempat lain…

“Kau bawa kolor berapa, Kook?” tanya Taehyung penasaran.

“Ya seadanya lah, Tae,” jawab Jungkook santai.

Taehyung terdiam sejenak

"YAELAH KARENA NANEUN KAGA TAU BAWA BERAPA, NANEUN TANYA BERAPA. KENAPA MALAH YOU JAWAB SEADANYA" Geram taehyung bersiap melempar sandal kesayangannya mencipok wajah jungkook.

“AMPUN, SUHU!” seru Jungkook sambil melindungi wajahnya dengan cengengesan.

“JEON JUNGKOOK, KIM TAEHYUNG, SATU SUARA LAGI, DORM KALIAN AKAN DIBAKAR!” teriak salah satu pengurus dorm paling ditakuti di Seoul School, Kim Ahjumma.

Keduanya langsung merinding ketakutan dan segera kembali fokus merapikan barang-barang mereka tanpa ada lagi perdebatan. Setidaknya kali ini, mereka mengatur koper masing-masing tanpa adu argumen layaknya debat internasional setingkat ASEAN.

Tak lama kemudian, Taehyung akhirnya memutuskan untuk membawa jumlah kolor yang sama dengan Jungkook setelah mencontek isi koper temannya itu.

Dua buah…

“Dasar manusia menjijikkan,” pikir Taehyung.

Akhirnya, tiga buah kolor terlipat rapi dalam koper Taehyung. Dengan begitu, perjalanan field trip Seoul School pun dimulai!

•••

Perkenalan Karakter

Yang muncul aja yaa awal awal

Min Yoongi

Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Survival - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang