harry styles // cewek seksi

2.1K 186 14
                                    

Jalanan yg begitu sepi membuat Harry dan kawan-kawannya seenaknya mengemudikan motor mereka dengan kecepatan maksimal dimalam hari.

"Eh eh eh, ada cewek tuh!" seru salah temannya kemudian Harry menangkap seorang gadis dengan pakaian super minim tengah berdiri di pinggir jalan.

"Yang ini bagian gue! Lo pada pulang aje sono! Hush hush!" Harry mengusir ketiga temannya yg menggerutu namun akhirnya meninggalkan Harry disana dan Harry segera menghampiri gadis itu.

"Hai cantik, ngapain malam-malam disini? Sendirian lagi, bahaya tau"

"Aku lagi nunggu bus lewat sini" jawabnya sambil menoleh ke kanan dan kiri seolah mencari bus yg datang.

"Malem-malem gini gak ada bus lewat, cantik. Emang mau kemana? Ayo gue anter deh" ujar Harry semangat, kemudian gadis itu mengangguk dan langsung duduk dibelakang Harry.

"Rumahnya dimana emang?"

"Nanti saya tunjukin jalannya" jawab gadis itu, Harry mengangguk dan mengemudikan motornya ke tujuan dengan arahan dari gadis tersebut. Hingga akhirnya berhenti di sebuah rumah yg sangat amat besar dan megah.

"Loh? Rumah lo disini? Ini kan--- rumah yg pernah ada kasus bunuh dirinya minggu kemarin" bulu kuduk Harry langsung merinding setelah melihat rumah tersebut.

"Iya ini rumah saya"

"Lo kenal sama yg bunuh diri minggu kemarin itu dong?"

"Kenal"

"Siapanya lo emang? Kakaknya?"

"Bukan"

"Adiknya?"

"Bukan"

"Sepupunya?"

"Bukan"

"Lah terus? Katanya kenal?"

Kemudian gadis itu terdiam, belum sempat turun dari motor Harry hingga Harry tersadar akan sesuatu yg membuatnya merinding hebat.

Harry berlari meninggalkan gadis itu yg tertawa cekikikan diatas motor Harry.


.

.

.

Nahloh, mampuzzz. Wakakkaka, makanya bang kalo liat cewek seksi jangan kegatelan duluan hahaha:D BTW, maaf ya gue sadar chapter ini tingkat kealay-annya maksimal banget, ini mah cerita horor indonesia banget:(( maap sekali lagi maap, otak gue lg buntu gatau mau nulis apa.

oya, thanks buat yg udah comment di chapter-chapter sebelumnya. how bout this chapter?

ONE SHOT : HORROR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang