micheal clifford // sekolahan

1.7K 153 15
                                    

Karate menjadi eskul yg dipilih untuk Mike, kegiatan itu juga termasuk hobinya. Maka, tidak jarang kedua tangannya suka menimbulkan lebam dan kebiru-biruan. Seperti pagi ini, lebam biru-biru itu kembali muncul.

"Tangan lo kenape, mik? Berantem lagi?" tanya Josh, salah satu teman satu kelas Mike.

"Biasa. Anak karate" sahut Mike enteng. Josh hanya mengangguk-angguk memakluminya.

Hari itu Mike ada jam eskul hingga sore, dan setelah selesai eskul ia memilih untuk mengunjungi kantin dibelakang sekolahnya. Rasa haus membuatnya memesan segelas es jeruk di warung pak Leo. Sambil menikmati minumannya, Mike mengobrol dengan pak Leo yg baru saja kehilangan putrinya.

"Memang Vera sakit apa pak?" tanya Mike.

"Dia ada asma, Mike" jawab pak Leo yg langsung dijawab "oh" oleh Mike.

"Padahal dia cantik sekali. Anaknya juga penyayang" ujar pak Leo lalu tersenyum kearah Mike, membuat pria itu bergidik ngeri.

"Dia pernah bilang bahwa dia lagi suka sama salah satu siswa disini" sambung pak Leo.

"Awalnya saya gak tau siapa yg lagi dia suka. Tapi sekarang saya kayanya tahu"

Lagi-lagi pak Leo menyengir seram ke arah Mike, membuat Mike menoleh kekanan dan kiri.

"Vera, mau sampai kapan kamu pegangin terus tangannya Micheal?"

.
.
.
Hiii, maaf baru update lagi;((
Btw gue gak tau di luar negeri ada yg namanya Vera apa nggak wkwk soalnya Vera kaya nama indonesia banget gitu ya hehe.

And happy birthday for my baby sunshine Luke Hemmings!!! His 19th right now, ya ampun Luke beda setahun ah nikah lah yukkkk:(

Oke abaikan, ini gaje banget.

Vomments ya!

ONE SHOT : HORROR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang