liam payne // pantai

1.9K 157 10
                                    

Hari Minggu yg menyenangkan. Sangat menyenangkan!!!!

Aku senang sekali hari ini Liam-- sahabat terbaikku mengajakku jalan ke Pantai yg lumayan jauh dari rumah kami.

Liam adalah sahabat baikku, dia begitu menjaga, melindungiku sejak kami masih kecil. Umur Liam pun 2 tahun lebih tua dariku.

Liam tau aku adalah gadis pantai. Apapun masalah yg sedang aku hadapi, aku pasti akan pergi ke pantai demi me-refresh fikiranku. Sepulang dari pantai, pasti bebanku terasa lebih ringan.

Aku dan Liam baru saja meminum es kelapa bersama. Dan sekarang kami hanya berjalan, menyusuri pantai dan menginjakki pasir pantai ini sambil mengobrol. Liam menceritakan bagaimana pesta yg digelar Jordy-- teman sekelasnya lusa kemarin.

Aku tertawa saat beberapa kali Liam melempar jokesnya yg tidak biasa. Ia terkesan lebih lucu, sangat lucu saat ini.

Hari sudah semakin sore, aku merasa matahari akan menghilang. Karna itu aku menoleh ke belakang demi melihat matahari yg akan terbenam.

Dan ternyata... Benar saja! Matahari akan terbenam. Tapi bukan indahnya matahari terbenam yg membuatku terperangah, melainkan--

Oh, astaga. Ya Tuhan. Apa yg terjadi? Mengapa tidak ada jejak kaki Liam dibelakang sana? Mengapa hanya ada jejak kakiku?

Aku kembali menoleh ke depan dan bersamaan dengan itu. Liam berkata. "Ada apa, Alison? Kau sudah tau semuanya?"

ONE SHOT : HORROR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang