Setelah mendapat sebuah pesan dari sahabatnya, Naomi yg mengatakan bahwa ia meminta Louis untuk berkunjung kerumahnya karna saat ini gadis itu sedang sendirian. Kedua orang tuanya sedang ke luar kota dan menginap. Louis yg sudah tau bahwa Naomi gadis penakut itu langsung mengunjungi rumah Naomi.
"Hey, kau sendirian?" tanya Louis dan Naomi mengangguk menanggapi jawabannya. Kemudian Louis memasuki rumahnya dan berhenti di ruang TV. Louis menyetel TV dan menontonnya bersama Naomi, sambil sesekali memakan cemilan yg ada diatas meja.
"Naomi, kau tidak apa?" Louis bertanya setelah sadar bahwa Naomi lebih banyak diam sejak awal Louis datang hingga sudah 45 menit ia disini.
"Ya, aku tidak apa" balas Naomi, Louis mengangguk mengerti. Fikirnya, mungkin Naomi sedang ada masalah dan belum mau menceritakan maka dari itu ia diam sedari tadi.
Sebuah suara pintu terbuka membuat Louis menoleh kebelakang demi melihat siapa yg datang. Suara langkah kaki semakin mendekat dan akhirnya datang seseorang yg sangat amat membuat Louis terlonjak kaget.
"Louis? Sejak kapan kau disini?" pertanyaan itu dilontarkan oleh orang yg baru saja datang.
"Naomi? Kau dari mana?"
"Dari minimarket. Ini. Aku membeli beberapa cemilan untuk kita bergadang. Kau sudah lama disini?"
Louis terdiam, perlahan ia memberanikan diri untuk menoleh kesamping demi melihat sosok disebelahnya. Jika Naomi baru datang, lalu siapa yg menemani Louis sejak Louis datang kesini? Louis menoleh dan tidak melihat sosok yg ada disebelahnya lagi.
"Louis? Kau baik-baik saja?"
"Tidak. Naomi, aku merasa ada yg aneh disini. Tadi aku---"
Tepat saat Louis menoleh lagi kearah Naomi yg masih berdiri, Louis melihat sosok gadis yg mirip dengan Naomi dengan wajah yg menyeramkan. Gadis dibelakang Naomi menyengir seram kearah Louis dan sedetik kemudian--- Naomi yg asli menjerit hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT : HORROR STORY
Horrorcuma kumpulan cerita-cerita horror yg dialami sama member 1D dan 5SOS. gak terima silent readers, and NO BASH!