Korban baru Du Meizhu?
Beberapa waktu lalu Weibo di kejutkan dengan trending yang kembali mengangkat nama Du Meizhu, namun tidak sendiri, nama Du Meizhu muncul di trending topik Weibo bersama salah satu selebriti China yang sedang naik daun Deng Wei.
Beberapa netijen China berpendapat bahwa Du Meizhu membeli trending topik di Weibo dengan membawa nama Deng Wei untuk membuat namanya kembali di perbincangkan karena dia ingin membuat brand pakaian.
Siapa yang membeli topik ini? Tidak mungkin bagi Deng Wei sendiri untuk membeli topik ini, dan tidak mungkin bagi Wu untuk membelinya. Juga tidak mungkin bagi penggemar kulit hitam Deng Wei untuk menunggu Deng Wei dan Nona Du dari awal. Orang-orang yang tidak bisa akur satu sama lain terhubung bersama untuk memperhatikan siapa yang diikuti Nona Du, jadi topik ini hanya bisa dibeli oleh Nona Du sendiri. Tujuannya sangat jelas. Popularitas Nona Du akhir-akhir ini sedang turun, dan dia perlu untuk menjerat seseorang yang populer. Bintang tersebut memberikan dirinya lebih banyak eksposur karena dia akan mulai menjual pakaian.
Kabar Du Meizhu membuat brand pakaiannya sendiri berasal dari postingan yang di lakukan oleh dirinya sendiri melalui akun Weibo pribadinya.DMZ telah mengisyaratkan di 2 akun weibonya (akun utama: @都美竹/ kedua: @Dudu的情绪垃圾桶) bahwa dia sedang mencari kain dan bahan untuk pembuatan garmen.
Dalam postingan tanggal 6 Januari di akun utamanya, salah satu penggemarnya bertanya apakah dia akan membuat pakaian, dan dia menjawab ya.
Note: apa kalian ingat awal mula Du Meizhu menuduh Kris Wu? Dia juga mengatakan bahwa dia adalah seorang penggemar... Seorang penggemar sejak bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya bisa bertemu dengan idolanya dan mengatakan bahwa dia datang ke pesta Kris Wu untuk audisi MV karena mimpinya untuk masuk ke dunia entertainment, dan ternyata itu bukanlah pertemuan untuk audisi, tapi permainan game werewolves.
Sekarang dia memulainya kembali dengan Deng Wei, mengatakan bahwa dia adalah penggemarnya dan ingin membuat bisnis pakaiannya sendiri.
Hhhmmmm 🤔 apakah ini akan menjadi jilid 2 dengan korban yang berbeda?????
Bagaimana menurut kalian???
Sekian dulu untuk hari ini...
Jika ada info lain aku update 😇🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasus Kris Wu 2
NonfiksiLanjutan bagian sebelumnya... Bagi yang belum baca bagian sebelumnya, lebih baik baca dulu biar nyambung 👍 Di sini akan menjelaskan kasus yang terjadi pada Kris Wu dan kaitannya dengan itu. ini di ambil dari kumpulan akun yang selalu menjelaskan t...