Bab 7

51 6 0
                                    

Jeno: "kalau Nana nganggep dia kakak kenapa Nana biang dia pernah nyium Nana dan peluk Nana? kalian pasti punya perasaan yang lebih kan?"

Jaemin: "engga Nana kalau tidur emang terbiasa sama nenek dan maunya di peluk kalau dulu sekarang engga, Nana dulu kalau demam maunya di manja dan di sayang itu kebiasaan pas sama nenek jadi kebiasaan dulu sama nenek ga pernah lepas, Nana kalau mau tidur itu harus di cium dulu sama haje soalnya nenek juga ngelakuin itu"

Jeno: "kalau Sekarang engga? sayang banget padahal aku juga mau manja-manjain Nana" jeno hendak menyuapi jaemin tapi jaemin menolak

Jaemin: "udah kenyang!, ngapain manja-manjain Nana? emangnya Jeno siapanya Nana?,, ehhh kok Nana sih?! maksudnya emangnya Jeno siapanya aku?"

Jeno: "haha gapapa Nana aja lucu, kan Jeno calon suaminya Nana, boleh kan manja-manjain Nana, kan separuh Nana punya Jeno"

Jaemin: "njir!! mana separuh ku yang punya mu hah?! shibal mana mana?!"

Jeno: "area ini punya Jeno, nanti turun ke sini sini dan sini nanti semuanya milik Jeno" Jeno tadinya menunjuk area wajah jaemin yang pertama miliknya lalu menunjuk lagi ke dada jaemin ke perutnya lalu kebawah nya

Jaemin: "dih halu ini punya aspal semuanya punya aspal, udah keduluan sama aspal, aku udah di nodain sama aspal!"

Jeno: "lucu banget sihh, cepet sembuh yaa Jeno ga sabar buat makan Nana"

Jaemin: "di hajar dulu kan janji aku sembuh Jeno bakalan di tonjok mati-matian iya kan?"

Jeno: "iyaa udah nonjok Jeno nanti kita sex" jaemin kesal ia mengganti raut wajahnya menjadi datar

Jaemin: "dasar cabul mati saja kau Lee! menjengkelkan sekalii, lagi sekarat malah ngomongin sex sialan"

Jeno: "siapa tau Nana mau kan, lagipula aku tampan pasti Nana tidak akan nolak iya kan?"

Jaemin: "cuihh muka jelek begitu sangat tidak nyaman untuk dilihat"

•••

Jeno memainkan ponselnya dan Jaemin asik menonton televisi yang ada di kamar inap nya, karena bosan jaemin membuka obrolan kepada Jeno

Jaemin: "kapan aku pulang? aku sangat bosan di sini, sangat pengap dan bau obat, aku benci rumah sakit"

Jeno: "kata dokter seminggu lagi setelah nana agak sembuh sayang, tulang-tulang mu itu masih lemah karena baru-baru ini di operasi jika langsung di bawa pulang nanti akan rapuh dan retak kembali"

Jaemin: "menjengkelkan!! gara-gara kau dan mobil sialan itu aku jadi seperti ini!, oh ya omong-omong kaki ku yang kiri apa dia baik-baik saja? kenapa ini di gips apa separah itu?"

Jeno: "kalau tidak salah kaki kiri mu itu mengalami patah tulang, tulang lututmu bengkok dan harus di gips agar tidak tersenggol dan bengkok lagi"

Jaemin: "jadi apa aku tidak bisa berjalan normal beberapa Minggu ke depan?"

Jeno: "yaa mungkin kau akan menggunakan kursi roda sayang, tapi kau jangan khawatir aku akan menjagamu sampai kau sembuh aku berjanji"

Jaemin: "tidak usah haechan dan Heuningkai suka rela akan menjaga ku, lagian aku tidak mau kembali ke rumah neraka itu"

Jeno: "aku tidak akan membawa mu ke mansion itu lagi, aku sudah membeli mansion di dekat kota agar teman-teman mu bisa mengunjungi mu nanti dan kedepannya"

Jaemin: "waww ada angin apa nihh tiba-tiba sekali jadi malaikat begini, kerasukan setan apa?"

Jeno: "setan cintamu sayangg" Jeno tersenyum eye smile

Mafia dan Na jaemin NOMIN‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang