Part10 : Gagal

23 5 0
                                    

Hay pren selamat membaca Jangan lupa vote and komen ya💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay pren selamat membaca
Jangan lupa vote and komen ya💗

"Itu bukannya falisha, dia ngapain duduk sendirian disitu?" Ucap kieran.

Carden, Renan dan Rion melihat seseorang wanita yang sedang duduk ditaman sendirian.

"Sabilah, ini kesempatan emas buat lo den." Ujar Rion.

"Kalo gue lihat-lihat ya falisha cantik juga." Kieran kagum dengan kecantikan falisha.

"Dari dulu dia emang secantik itu, selama ini lo kemana aja sih sampai baru sadar kalo falisha cantik, dia bukan cantik lagi tapi dia kaya bidadari." Jawab Rion.

"Jodoh orang cantik banget. Pasti jodohnya falisha bangga punya istri kek dia, udah cantik, mandiri, pintar lagi." Kieran kagum dengan keadaan falisha, falisha tidak pernah ngeluh sama keadaannya. Siswa lain rata-rata mau berangkat ke sekolah selalu pakai mobil pribadi. Ada juga yang sebagian diantar jemput oleh supirnya. Berbeda dengan falisha ia selalu naik ojek sambil membawa dagangannya.

"Gue jodohnya, gue kan orang." Ucap carden percaya diri.

"Emang dia mau sama lo?" Ucap Rion.

"Jelas gak lah, setiap carden dekati Falisha ditolak mulu." Sindir Kieran.

Ketiga teman carden nyaris ketawa. Setelah beberapa menit akhirnya mereka mengakhirinya.

"Udah lima hari lo belum bisa dapetin hati falisha." Ucap Renan.

"Lo pikir gampang? Sabar dong bentar lagi dia juga akan jatuh cinta sama gue."

Renan tersenyum meremehkan.
"Bukannya sebaliknya?"

"Maksud lo." Dahi carden mengerut lantaran tidak paham dengan pertanyaan Renan yang terlontar.

"Dari mata lo gua udah yakin kalau lo jatuh cinta sama dia " ucap Renan.

Carden mengangkat sebelah alisnya."maksud lo? Gue akan jatuh cinta sama cewe itu? Karena perasaan yang gak bisa dikendalikan nantinya."

Renan mengganguk. yang diikuti oleh kekehan kecil carden.

"Nggaklah, gue kaya gini mau buktiin ke lo kalau gue bisa. Jadi cowok harus profesional." Balas carden tegas.

"Lo yakin den?" Tanya Rion.

"Seratus persen yakin!" Jawab carden.

"Lo ingatkan sama perjanjian kita. siapa yang kalah dia akan keluarkan uang sebesar tujuh juta. Jadi, kalau lo sampai jatuh hati sama dia berati lo yang kalah." Ucap Renan.

Carden terkekeh kecil. "Uang tujuh juta itu ibaratkan daun karena mudah untuk dicari."

"Sombong amat lo." Protes Rion.
Rion adalah orang yang paling termiskin diantara mereka berempat. Kenapa Rion bisa masuk ke sekolah elit padahal uang sppnya sangat mahal. Iya karena uang sekolah Rion ditanggung oleh ayahnya Renan. karena Renan sepupunya Rion. Rion anak yatim sekarang dirinya tinggal bersama ibunya.

SNAP LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang