Prat01 : Hari pertama sekolah

191 20 0
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote. Commet dan shere ya...

Oh iya jangan lupa flow akun Tik tok ku "lovelyvxs" disitu aku up cerita ku.

****

Akhirnya setelah libur selama 2 Minggu. Kegiatan belajar mengajar telah usai. Karena mereka abis bagi rapot menandakan mereka akan menaiki satu tangga. SMA Cross Academy kembali kepada kegiatannya. Semua murid-muridnya berangkat dengan wajah yang bermacam-macam. Ada yang lesu karena waktu liburannya belum puas. Ada yang merasa senang karena bosen dirumah sebab selalu disuruh orang tua berakhir.

Mungkin sebagian yang senang. Terjadi pada falisha gadis yang baru saja memasuki gerbang sekolah yang di atasnya terdapat tulisan "SMA CROSS ACADEMY" senyumnya begitu mengembang dengan lebar. Akhirnya hari-hari yang dia tunggu beberapa hari bahkan Minggu. Terjadi juga. Dia sangat rindu bersekolah. Ia sangat rindu dengan pelajaran dan merindukan teman-teman.

falisha mempunyai dua sahabat yang bernama Gavriel Erlangga dan Kalea Revalina Putri.

"Pak berhenti disini aja." Ucap falisha kepada tukang ojek.

Falisha bukanlah gadis kaya. Falisha selalu naik ojek dan angkot ketika mau berangkat sekolah ia tidak mempunyai cukup biaya untuk naik taksi. Falisha seseorang penjual keripik pisang disekolahnya ia tidak malu sama sekali dengan jualan keripik disekolah. selagi itu halal ngapain juga malu?.

"Disini aja neng?" Tanya tukang ojek

"Iya." Jawab falisha

Falisha melepaskan helm yang ia kenakan. Menampilkan rambut berwarna coklat panjang yang digerai. Tukang ojek melihat wajah falisha dengan takjub karena memiliki paras yang cantik.

"Bused cantik banget ini cewek." Batin tukang ojek "Ya ampun neng neng, Andai kamu jadi istri kedua Abang."

"Kalo punya istri itu bahagiakan dia, mas. Disayang setiap hari, jangan malah mikir cari istri baru " Jawab falisha

"Bused cewe ini bisa baca pikiran gue." Batin tukang ojek

"Terimakasih ya." Sahut falisha

"Iya sama-sama neng."

Falisha segera pergi meninggalkan tukang ojek dan segera masuk ke sekolah, mas tukang ojek masih setia menatap punggung falisha dengan heran dan tidak percaya bahwa gadis itu bisa baca pikiran seseorang.

"Nama gue Falisha Airrella. Gue anak sekolah di SMA Cross Academy. Gue punya kelebihan yang tak dimiliki orang lain."

"Ihhh malas banget namanya kalo udah masuk sekolah." Batin salah satu siswa

"Gue bisa denger suara hati orang lain. Awalnya gue merasa terganggu. Tapi lama kelamaan gue merasa terbiasa. Ibu juga selalu pesan sama aku harus merahasiakan kekuatanku ini. Karena itu makannya. Tak ada Orang satupun yang tau kalo gue bisa denger suara hati orang lain."

"Buang aja hpnya sekalian." Sentak Sandira kesal.

"Masih pagi." Jawab carden dingin.

Dia adalah Carden Airlangga Alexavier. Seseorang cowok yang terkenal sangat playboy, dia memiliki wajah yang tampan sehingga cewek-cewek terpikat olehnya. Karena ketampanan yang dia miliki menerima taruhan dari temannya.

"Ayangg.." Sandira berusaha mencegah carden.

Cewek itu adalah Sandira Arkandini.
Seseorang yang sangat populer disekolah. Ia dijuluki sebagai gadis pintar dan suka membully orang yang tidak ia suka. Ada salah satu kebodohannya yaitu terlalu mengejar cinta si cowok playboy.

SNAP LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang