Loose Ikea Shopping List
"Jadi, bagaimana pandangan mu tentang warna rambut yang tidak alami di kantor ini?" Lisa bertanya pada Seulgi saat istirahat makan siang pada hari Selasa. Seulgi sendiri memiliki sedikit warna biru di rambutnya, tapi tidak banyak contoh rambut berwarna-warni di kantor, dan Lisa juga tidak melewatkan fakta bahwa hanya para wanita di kantor yang terlihat berpakaian rapi setiap hari, para pria kebanyakan mengenakan celana jins dan kaos. Lisa mengira bahwa tidak ada yang secara khusus memintanya untuk berpakaian dengan cara tertentu, tetapi dia cukup yakin bahwa jika tidak, orang-orang mungkin tidak akan menganggapnya serius.
"Tidak ada aturan atau apa pun jika itu yang ingin kau tanyakan," kata Seulgi padanya. Mereka sedang duduk di kafe kecil di lantai satu gedung perkantoran. Mereka masing-masing membeli kopi, tapi Lisa membawa bekal makan siangnya sendiri dari rumah, sementara Seulgi memesan Postmates sesaat sebelum jam istirahat dimulai. "Maksudku, aku suka tampil beda, tapi aku tidak menyadari bahwa hal itu akan membuat beberapa orang menilaiku. Tetapi aku menyelesaikan pekerjaan ku dan mereka tahu bahwa aku serius."
Lisa mengangguk. "Dulu aku sering mewarnai rambut ku dengan warna-warna gila. Aku mewarnai semuanya kembali ke warna cokelat ketika aku mendapatkan pekerjaan, hanya untuk berjaga-jaga, tetapi aku merindukan warna-warna itu."
"Sejujurnya, aku akan mengatakan lakukan saja. Namun, aku mengerti jika kau ingin menyesuaikan diri terlebih dahulu. Hal yang baik adalah aku pikir kau sangat cocok dengan tim. Aku yakin semuanya akan baik-baik saja jika kau melakukannya," Seulgi meyakinkannya.
"Naiklah sepeda motor dengan rambut merah muda suatu hari nanti, dan aku yakin semua orang di sini akan takut padamu, atau jatuh cinta padamu."Lisa mencibir. "Yang kedua jelas bukan tujuanku." Seulgi tertawa, menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menggigit makanannya. "Takut? Aku bisa membuatnya berhasil."
"Jadi, bagaimana kamu menyesuaikan diri dengan tempat barumu?" Seulgi bertanya-tanya.
"Cukup baik. Gadis-gadis yang tinggal bersama ku semuanya adalah anak-anak ajaran tahun terakhir di kampus, dan mereka semua cukup baik dan ramah, dan itu ada di taraf aman menurutku. Pergi ke pesta kampus yang sederhana pada Sabtu malam, yang aneh, mengingat aku hanya mengenal beberapa dari mereka," kata Lisa kepada temannya. "Tapi ya, itu menyenangkan. Kecuali aku masih membutuhkan beberapa perabot untuk kamarku." Dia memutar bola matanya.
"Oh, ada Ikea di sebelah selatan kota-,itu cukup dekat dengan tempat tinggal mu, bukan?" Lisa mengangguk.
"Aku sebenarnya belum pernah ke Ikea," Lisa mengakui.
"Ikea secara bersamaan sangat mengesankan, dan juga sangat mengintimidasi. Aku bisa mengirimkan alamat toko yang dekat dengan mu jika kau mau. Mereka memiliki banyak barang dengan harga terjangkau dan aku yakin meskipun kau belum pernah ke sana, kau tahu bahwa mereka terkenal dengan instruksi pembangunan yang mudah."
"Yeah, honestly that sounds great. Terjangkau dan mudah sesuai dengan keinginan ku."
"Jika kamu butuh teman belanja, kamu juga bisa menghubungi ku," kata Seulgi sambil tersenyum.
Lisa mengembalikannya, tidak yakin apakah dia akan menindaklanjutinya, tapi mungkin saja. Seulgi memang punya mobil, dan Lisa akan membutuhkan seseorang yang punya mobil untuk membantunya, jadi dia mungkin akan membutuhkannya. Namun, dia belum mengatakannya dengan pasti, karena dia masih belum yakin kapan dia akan berbelanja.
-
Dalam perjalanan pulang ke rumah pada Selasa malam, Lisa mencoba mengingat-ingat seperti apa jadwal teman sekamarnya pada hari Selasa. Ia ingat bahwa Senin dan Rabu lalu, Chaeyoung dan Jisoo pulang lebih lambat darinya, tetapi untuk hari Selasa, ia tidak ingat. Begitu juga dengan Jennie, Lisa tidak tahu jadwalnya selain fakta bahwa dia pulang lebih awal dari Lisa pada hari Rabu. Dia benar-benar ingin membiasakan diri dengan kapan para gadis lain akan pulang, sebagian besar karena Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
new roommates (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ Lisa Manoban pindah dengan 3 orang mahasiswi. Selain stres karena harus menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, pekerjaan baru, dan pamannya yang menyebalkan yang menginginkan uangnya, salah satu teman sekamar barunya tampaknya membencinya...