Chapter 8

1.4K 134 10
                                    


Club Night


Hari itu adalah hari Sabtu yang belum genap dua jam, dan hari Lisa sudah terasa seperti rollercoaster. Dia sudah tidur, karena ini adalah akhir pekan dan dia tidak memiliki tanggung jawab hari ini, tapi entah bagaimana dia masih bisa turun ke lantai bawah tepat saat Jennie kembali dari larinya.

"Shit," kata Lisa dengan terkejut, saat ia sampai di pintu masuk dan pintu depan terbuka tepat di depannya. Saat melihat Jennie dengan celana pendek dan tank top merahnya, rambutnya disanggul seperti biasa, ia melanjutkan sumpah serapahnya dengan, "Bukankah kau biasanya berlari, dua jam lalu?" Matanya langsung menyerap pemandangan di depannya, tidak lagi berusaha menyembunyikannya dengan keras.

Jennie menyeringai kecil, jelas menikmati perhatian itu, sambil menutup pintu dengan cepat dan meletakkan satu tangan di pinggulnya. "Sudah mulai agak dingin, jadi aku memutuskan untuk pergi lari nanti," jawabnya. "Aku lihat kau tidak punya alasan untuk bangun pagi hari ini."

"Yah, beberapa dari kita suka menikmati pagi hari yang bebas dari pekerjaan dengan tidur," Lisa berkomentar, saat Jennie mengambil langkah mendekatinya. Detak jantung Lisa meningkat sepuluh kali lipat hanya karena berdekatan dengan teman sekamarnya yang berkeringat. "Selain itu, berolahraga tidak pernah menjadi alasan untuk bangun lebih awal."

"Tidak?" Jennie bertanya sambil mengangkat alisnya. Mengunyah bibir bawahnya sedikit, Lisa menggelengkan kepalanya, tidak yakin apakah dia bisa mengumpulkan kata-kata untuk menanggapi mengingat betapa dekatnya Jennie dengannya. Jennie jelas tahu efek yang ia berikan pada Lisa, tapi seringai di bibirnya membuat jelas bahwa ia menikmatinya. "Baiklah. Aku mungkin harus pergi mandi."

Lisa berdeham saat Jennie mengambil langkah sedikit lebih dekat dengannya sebelum akhirnya menghindar untuk melewati dirinya dan menaiki tangga. Setelah Jennie melewatinya, Lisa melepaskan napas yang tidak dia sadari bahwa dia menahannya, dan dia menahan keinginan untuk menoleh dan melihat, tanpa malu-malu, Jennie menaiki tangga. Ia telah mengerahkan seluruh tenaganya untuk memaksa dirinya pergi ke dapur dan mengambil sarapan.

Setelah sarapan sereal yang membosankan, Jisoo keluar dari kamarnya dengan wajah yang sedikit lelah, dan ketika bertanya apakah ada sesuatu terjadi padanya, Lisa menemukan bahwa gadis itu telah begadang belajar karena dia merasa tidak enak badan setelah makan malam dengan orang tuanya. Lisa mengerutkan kening mendengarnya, tidak benar-benar memahami ekspektasi yang dimiliki Jisoo, tetapi tahu bahwa itu pasti sulit untuk dihadapi.

Lisa telah memutuskan untuk bersama dengan Jisoo untuk untuk sisa pagi hari dan menyarankan untuk menonton TV, tapi Jisoo penasaran dengan Xbox Lisa, jadi dia menyalakannya dan menunjukkan beberapa permainannya. Mereka menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk mencoba beberapa permainan yang ada di konsolnya. Lisa hanya sedikit terkejut dengan betapa Jisoo lebih tertarik pada Xbox-nya daripada Jennie, meskipun dia tentu saja menyimpan komentar itu untuk dirinya sendiri. Jisoo tampaknya jauh lebih puas dengan membunuh orang dalam video game daripada Jennie.

Chaeyoung dan Mino tiba tak lama setelah Lisa mematikan Xbox-nya, dan mereka membawa Irene, yang tampaknya baru saja meminum kopi yang mereka beli pagi itu. Jisoo bertingkah jahil karena merasa tersinggung tidak diundang dan mengisi waktu mereka bertiga untuk menonton drama bersama orangtuanya. Setelah beberapa menit, Jennie juga turun ke bawah, setelah mandi dan bersiap-siap untuk hari itu. Dia mengenakan hoodie merah, crop top, memperlihatkan bagian tengah tubuhnya dan secara efektif mengalahkan tujuan hoodie, serta celana jins hitam yang ketat. Tatapan Lisa langsung tertuju padanya, namun Jennie pandai berpura-pura tidak menyadarinya, langsung menyapa Irene dan meminta mereka untuk pergi ke mal dalam waktu dekat. Hanya ketika semua orang sudah kembali ke dalam percakapan kelompok, Jennie melirik Lisa dengan tatapan penuh arti, dan Lisa harus menggigit bibirnya dengan keras untuk menahan diri agar tidak menyeringai saat melihat kilau di matanya.

new roommates (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang