Chapter 18

1.1K 101 5
                                    



Path To Your Heart


"Dude, semua yang ada di sini begitu besar dan ramai," kata Lucas, sambil menatap ke luar jendela Uber. Mereka telah pergi ke grocery store langganan Lisa dan memilih salah satu dari beberapa pai yang tersisa di toko roti itu, bersama dengan sebotol anggur, dan sekarang mereka menuju ke acara Friendsgiving Seulgi. Lisa benar-benar berusaha untuk menjaga pikirannya pada teman-temannya dan pestanya, bukan pada Jennie yang sendirian di rumah.

"Aku khawatir akan terlalu banyak gerakan konstan bagi ku," Bambam mengakui, "seperti... bisakah kau pergi ke mana pun dan diam saja?"

"Tentu saja bisa," jawab Lisa. "Seperti, ke kedai kopi dan sebagainya. Ada banyak tempat kecil yang dimiliki orang lokal. Tapi di luar ruangan? Aku tidak yakin. Terlalu dingin untuk menjelajah jauh. Tapi sepertinya ada taman di dekat rumah."

"It does seem kind of overwhelming," Lucas setuju. "Aku merasa itu terlalu besar untuk ku."

"That's fair," kata Lisa sambil mengangguk. "Aku suka, sih. Bisa jalan kaki ke mana-mana dan naik transportasi umum. Meskipun begitu, aku tidak sabar untuk mendapatkan sepeda motor ku dalam beberapa minggu lagi."

"Kamu sudah memutuskan pilihanmu?" Lucas bertanya-tanya.

"Belum. Aku tidak yakin apakah aku harus membeli yang baru, jadi aku perlu melihat apakah aku bisa menemukan beberapa motor yang sudah berumur beberapa tahun secara online," jawab Lisa. "Aku kira hal itu belum diputuskan dalam pikiran ku."

"Baiklah, aku yakin kau akan menemukan yang bagus dan harganya terjangkau," kata Bambam sambil tersenyum, jelas berusaha menghiburnya. Dia tahu dia tidak melakukan pekerjaan yang baik dengan tidak terlihat kesal, dan dia benci bahwa dia menjadi seperti ini pada hari pertama dia bertemu dengan teman-temannya setelah berbulan-bulan.

Mereka sampai di gedung apartemen Seulgi, dan Lisa menyadari bahwa dia hampir tidak ingat apapun tentang gedung itu saat dia mengikuti instruksi Seulgi melalui SMS menuju lift dan nomor apartemen yang tepat. Dia samar-samar ingat meninggalkan gedung dan naik Uber pada hari Minggu pagi itu, tapi dia tidak ingat kapan dia masuk.

Ketika mereka sampai di apartemen Seulgi, mudah untuk mengetahui bahwa mereka telah tiba di tempat yang tepat, karena mereka dapat mendengar suara keras yang datang dari dalam saat mereka mendekati pintu. Lisa mengetuk pintu, dan pintu itu terbuka sedetik kemudian dan memperlihatkan Seulgi yang mengenakan setelan celana berwarna biru cerah. Lisa sendiri mengenakan celana dan blus yang bagus, dan dia memastikan teman-temannya telah meninggalkan apartemen mereka dengan mengenakan celana hitam dan kemeja berkancing putih. "Hey Girl!" Seulgi berseru.

"Hei! Seulgi, ini Lucas dan Bambam. Teman-teman, ini teman dan rekan kerja ku, Seulgi."

"How's it going?" Lucas bertanya sambil tersenyum saat Bambam menyeringai dan menyapa Seulgi.

"Senang sekali bertemu dengan kalian," katanya sambil tersenyum. "Ayo masuk, pestanya akan dimulai." Saat itu baru saja lewat tengah hari, tetapi teman-teman Seulgi sudah mulai menenggak sampanye.

"Lisa!" salah satu pria di apartemen -Jimin- memanggil untuk menyapa. "Senang bertemu denganmu lagi."

"Aku juga," katanya, "ini adalah teman-temanku, Lucas dan Bambam."

Mereka mulai berbicara saat Seulgi melingkarkan lengannya ke lengan Lisa dan menariknya ke dapur. Lisa meletakkan pai dan anggur saat Seulgi berkata, "Apa kabar? Ada kabar baru setelah kau mengirim pesan padaku kemarin?"

new roommates (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang