Happily
Jennie dan Lisa tidak melakukan persiapan yang baik untuk menyambut kedatangan teman sekamar mereka pada hari Minggu.
Mereka bermalas-malasan di tempat tidur Lisa sepanjang pagi, dan ketika mereka akhirnya beranjak bangun, mereka menyadari bahwa mereka tidak pernah membereskan ruang tamu setelah Lucas dan Bambam pergi pada hari sebelumnya. Jadi Lisa mengempiskan kasur udara dan melipatnya, mendorongnya kembali ke bawah tempat tidurnya sementara Jennie menarik meja kopi dari tempat yang tadinya didorong ke perapian tua. Ketika Lisa kembali ke lantai bawah, ruang tamu sudah kembali seperti biasanya.
"'Jadi, jam berapa semua orang pulang?" Lisa bertanya-tanya, menatap pacarnya yang telah mengenakan salah satu kaos Lisa dan beberapa pakaian kuliahnya ketika mereka akhirnya bangun dari tempat tidur. Melihat Jennie mengenakan pakaiannya adalah hal yang sangat menggairahkan bagi Lisa, tampaknya, karena yang ingin ia lakukan hanyalah merobek pakaiannya dan membuat pacarnya yang cantik itu merasa nyaman.
"Belum tahu, mungkin sebentar lagi," jawab Jennie.
Lisa mendekati wanita itu, yang sedang berdiri di dekat dinding di lorong di seberang tangga, setelah merapikan ruang tamu. "Kau mungkin harus mengganti pakaian itu sebelum mereka tiba di sini," kata Lisa sambil menyeringai, melingkarkan lengannya di pinggang Jennie dan menyelipkan tangannya ke belakang baju hangatnya, meraba pantat Jennie. Jennie bersenandung, menjerat tangannya di rambut coklat dan ungu Lisa, menariknya lebih dekat untuk sebuah ciuman yang dalam. Lisa mengambil satu langkah ke depan, membuat Jennie harus melangkah mundur, tersandung ke dinding, di mana Lisa menjepitnya dengan sengaja - sebuah posisi yang jarang sekali dilakukan oleh Jennie.
Jennie tampaknya tidak keberatan, dan dia merintih sedikit ke dalam ciuman saat Lisa menggigit bibir bawahnya sebelum menghisapnya dengan lembut. Dia menekan tubuhnya ke tubuh Jennie saat dia meremas pantatnya, dan tangan Jennie yang lain berada di pinggang Lisa, menahannya di tempatnya saat mereka berciuman dalam-dalam.
"Kita mungkin tidak punya waktu untuk ini," gumam Lisa ke bibir Jennie setelah beberapa detik, dan Jennie menggerutu sesuatu yang tidak bisa dimengerti sebelum menciumnya lebih dalam lagi.
Lisa menarik tangannya dari tangan Jennie dan ke pinggangnya, menancapkan kukunya yang pendek ke punggung bawah Jennie saat dia membiarkan dirinya benar-benar tenggelam dalam ciuman Jennie.
Tak satu pun dari mereka yang mendengar saat pintu belakang dibuka, atau saat kenop diputar.
Tidak, keduanya tidak menyadari apa pun selain satu sama lain sampai mereka mendengar suara Mino berkata, "Uh..." saat Chaeyoung berseru, "Ya Tuhan!!!"
Lisa menarik diri dari Jennie dengan tiba-tiba, melihat mata Jennie yang sama lebarnya dengan matanya saat mereka berbalik menghadap Chaeyoung dan Mino, yang baru saja membuka pintu belakang dan membawa koper Chaeyoung. "Fuck," Lisa mendesis, melihat ekspresi kaget mereka, "eh ... hei teman-teman," ia mencoba mengeluarkan suara dengan lemah.
"Apa yang terjadi?" Chaeyoung bertanya dengan terkejut. "Tunggu, aku bersumpah seminggu yang lalu, kalian berdua saling membenci?"
"Ayo... um... mungkin kita bisa membicarakannya saat Jisoo kembali?" Lisa menyarankan, melirik Jennie yang terlihat sangat malu.
"Uh... oke," Chaeyoung setuju, terdengar sedikit khawatir.
"Aku akan... Aku akan ganti baju," gumam Jennie, sebelum bergegas menuju tangga. Lisa memperhatikannya, lalu menghela nafas, menatap Chaeyoung dan Mino.
"Kalian berdua butuh bantuan dengan tas kalian?" tanyanya dengan setengah bertanya.
"Kami sudah mendapatkannya," Mino bersikeras, "tapi terima kasih." Lisa mengangguk, dan mereka berdua berjalan melewatinya menuju kamar Chaeyoung dengan membawa tas-tas itu, pintu belakang tertutup di belakang mereka. Ia menghela nafas, bersandar di dinding dan berharap Jennie tidak terlalu kesal sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
new roommates (JENLISA)
Fanfictiongxg 18+ Lisa Manoban pindah dengan 3 orang mahasiswi. Selain stres karena harus menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, pekerjaan baru, dan pamannya yang menyebalkan yang menginginkan uangnya, salah satu teman sekamar barunya tampaknya membencinya...