Chapter 19

1K 100 4
                                    

Lisa terbangun karena merasakan bibir di lehernya, dan dia bersenandung puas saat dia meringkuk ke arah wanita di sebelahnya, merasakan kulit telanjang mereka saling bersentuhan saat sebuah lengan melingkari wanita itu dengan penuh perlindungan. "Selamat pagi," Jennie bersuara pelan di dekat telinganya, dan Lisa tersenyum kecil.

"Pagi," gumamnya kembali, "jam berapa sekarang?"

"Aku tidak tahu," jawab Jennie, bibirnya kembali ke leher Lisa dan menghisap kulitnya dengan lembut. Lisa mengerang kecil saat giginya disikat. "Jam berapa biasanya teman-temanmu bangun?"

"Entahlah," Lisa mengakui, "tergantung apa rencana mereka hari ini." Jennie mengarahkan bibirnya ke bawah, melintasi tulang selangka Lisa dan kemudian turun ke payudaranya, menghisap puting ke dalam mulutnya. Lisa akhirnya memaksa matanya terbuka dan menatap rambut hitam yang berantakan di bawahnya, dan bibir indah itu melingkari putingnya. "Aku rasa aku suka bangun tidur seperti ini."

Jennie tersenyum saat dia melepaskan puting Lisa dengan sedikit letupan, sebelum meregangkan tubuh dan menopang dirinya dengan satu tangan.

"Aku juga." Jennie terlihat begitu santai dan tenang sehingga Lisa tidak akan pernah menduga bahwa dia pernah memiliki kekhawatiran tentang hubungan di antara mereka berdua. Cara dia memandang Lisa, Anda akan berpikir bahwa tidak ada satu hal pun di dunia ini yang dapat menjauhkannya. Hal itu membuat hati Lisa menjadi hangat, belum lagi pipinya. Ia berharap rona merahnya tidak terlalu kentara.

"Kurasa kita harus segera bangun," kata Lisa pelan, melihat senyum Jennie berubah menjadi cemberut sebelum ia dengan dramatis jatuh kembali ke atas bantal.

"Atau tidak."

"Seulgi mengatakan mungkin aku dan teman-teman harus menemuinya untuk makan malam saat mereka berada di kota. Mungkin kita bisa melakukannya malam ini, dan kamu bisa bergabung dengan kami."

Jennie menoleh ke belakang untuk melihat Lisa, terlihat jengkel tiba-tiba. "Tuhan, Seulgi pasti membenciku. Kau bilang aku akan pergi ke acara Friendsgiving-nya, tapi ternyata tidak. Tidak diragukan lagi bahwa kau telah mengisinya."

Lisa menghela napas. "Jennie... tidak apa-apa. Aku sudah mengatakannya sedikit, ya, tapi... tidak masalah. Dan mungkin semakin cepat kalian berdua bergaul, semakin cepat pula kalian akan menyadari bahwa semuanya baik-baik saja. Dia hanya ingin aku bahagia." Jennie menghembuskan napas. "Ayolah, ini akan menyenangkan. Kita bisa mengajak Lucas dan Bambam berkeliling kota dan kemudian bertemu dengan Seulgi untuk makan malam."

"Oke," Jennie setuju, "tapi itu akan ku lakukan hanya jika kita bisa menghabiskan beberapa menit lagi di tempat tidur."

Sebuah senyuman tersungging di bibir Lisa. "Aku kira itu bisa dilakukan."

-

"Hei, girl!" Seulgi menyapa setelah telepon Lisa berdering beberapa detik. Dia sedang duduk di ruang tamu, baru saja menghabiskan semangkuk sereal, sementara kedua sahabatnya juga sedang menyendok makanan. Jennie memilih untuk pergi ke kamar mandi paling akhir, jadi dia masih berada di lantai atas untuk bersiap-siap. "What's up?"

"Hei, aku berpikir untuk mengajakmu makan malam nanti," kata Lisa, "bersama Lucas dan Bambam. Kami akan menjelajahi kota sedikit hari ini, mungkin akan menyenangkan jika kami bisa bertemu untuk makan malam."

"Tentu saja, aku juga punya banyak rekomendasi tempat yang mungkin belum pernah kalian kunjungi. Aku bisa mengirimkan daftarnya dan kalian bisa memilihnya."

"Cool. Oh-dan juga..." Lisa melirik teman-temannya dengan cepat sebelum menatap langit-langit sambil bertanya pada Seulgi, "Apakah tidak apa apa jika Jennie ikut juga?"

new roommates (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang