(Music playing, today my life begins - bruno mars)
Scarlett's POV
Aku berlari larian menuju halte bus dengan rambut acak acakan mungkin sekarang orang yang melihatku akan menganggapku gila, dari kejauhan aku melihat bus yang akan mengantarkanku ke tempat kerjaku itu sudah mau berangkat. Oh astaga ini adalah hari pertama aku bekerja di kafe Pierrce aku tidak boleh terlambat atau kemungkinan aku akan dipecat!!
Oh tidak sudah terlambat semua, busnya sudah meninggalkanku aku pasti terlambat lalu aku melihat ke arah jam tanganku, eh masih ada waktu 15 menit untunglah aku tunggu saja bus selanjutnya yang akan datang. Kemudian aku merogoh rogoh ke dalam saku untuk mengambil handphone dan headset, lalu menyalakan lagu blank space - taylor swift sambil lip sync dan aku merasa semua perempuan matanya tertuju kearah kananku kemudian aku pura pura saja melihat kesana kemari, ternyata yang sedari tadi mereka perhatikan adalah seorang pria tampan ya mungkin umurnya tidak beda jauh dariku ia sibuk menelepon mungkin ia mau menghubungi pacarnya?
"Heyy... nona tolong jangan liatin saya terus saya merasa keganggu tau ga?"sombong banget nih orang ya"ehemm... siapa juga yah yang mau liatin bapak bapak?"
"Heii.. siapa yang kamu panggil bapak? Emang kamu gatau saya siapa?"katanya dingin"taulah kamu itu bapak tua.. bwekkk"aku menjulurkan lidah mengejek kepada pria itu lalu berlari naik ke bus yang pas pasan datang.
--
Untunglah aku tidak telat masih ada 5 menit lagi sepertinya aku harus berkenalan dengan orang orang yang bekerja di sini juga, astaga sepertinya pria itu melangkah kesini aku harus berkenalan dengannya
"hai namaku Zach Casey. Panggil aja Zac"
"Oh hai Zac. Namaku Scarlett"mungkin dia orang yang baik sepertinya kita akan menjadi teman yang cukup akrab."hey Scarlett kerjaanmu apa?kalau aku sih chef di kafe ini"wow dia ternyata seorang chef berarti ia orang yang cukup penting di sini"kalau aku penyanyi di sini".
--
Cameron's POV
Ini semua gara gara jenn kalau ia tidak meninggalkanku disini ini semua tidak akan terjadi dan aku ga nyangka perempuan itu mengejekku, kupikir dia akan meminta maaf atau menggodaku ternyata perempuan seperti itu masih ada dibumi. Menarik juga eh? sepertinya aku pernah melihat perempuan tadi, ah aku baru ingat ia bekerja di kafeku aku sudah melihat data data tentang dia dikantorku 2 hari yang lalu. Ah hidupku sekarang menjadi semakin menarik.
Untuk hari ini saja aku tidak ke kafe besok aku akan menunggu di halte ini lagi, aku ingin melihat reaksinya saat ia tau bahwa aku adalah atasannya.
--
Hari ini aku aku bangun lebih awal harusnya ia datang kurang lebih 5 menit lagi, ah... itu dia sedang berlari lari kearah sini. Lalu aku menurunkan kaca mobilku dan memanggil perempuan itu untung saja aku sudah membayar supir bus agar jalan lebih awal heh pasti dia tidak akan menolak ajakanku
"Heyy!!! Cepet naik sebelum kamu telat!"
"Kamu kan yang kemarin? Ga makasih!" Ucapnya dingin"aduh jangan ngomel terus cepetan ini tinggal 7 menit lagi"
"Ahh iyaaa aduhh gimana nih... yaudah tapi kali ini aja..."
--Scarlett's POV
Astaga kenapa ini orang bisa tau aku kerja disini, wah jangan jangan kemarin dia stalkerin aku? Tapi ga mungkin soalnya dia ga ikut naik bus kemarin... eh Zac datengin aku lagi loh kok mukanya kaya orang kaget?"Scarlett kok bisa sama sir Cameron"
"Ohhh maksudmu bapak tua ini? Dia anterin aku ke sini aja kok"semua mata karyawan melongo seperti tidak percaya kepadaku."selamat pagi sir Cameron"yang kulihat semua karyawan membungkukkan badan kepada pria yang dipanggil 'Cameron' itu.OH MY GOD!!! Dia itu atasanku pipiku merah saat dia melihatku, astaga apa yang aku lakukan bahkan aku sudah memanggilnya bapak tua apa yang akan ku lakukan jika ia memecatku sekarang?ohh no... dia berjalan menujuku
"Sepertinya sebagai ganti minta maaf kamu harus membawakan sarapan untukku, SETIAP HARI!! Kekantorku di lantai paling atas perusahaan Pierrce""Ah maafkan aku sir Cameron, ya aku akan membawakan sarapan untukmu" aku hanya bisa menggigit bibirku saja sepertinya penyiksaannya tidak cukup sampai disini saja, sampai mana ini bakalan berlanjut?oh astagaa...
**Haii guys makasih banyak
udah baca yaa :) dont forget to leave vote guysMaaf ya kalau ceritanya kurang menarik :(
Well stay awesome and stay reading guys muahh :*
-cellie-
KAMU SEDANG MEMBACA
EMERGENCY BRIDE
Romanceding... dong... suara lonceng gereja, astaga bagaimana ini bisa terjadi aku tidak menyangka hal seperti ini bakalan terjadi, dihadapan banyak orang mengucap janji pernikahan kepada orang yang tidak kucintai. sampai mana kita bisa lanjutin kebohongan...