Learn To Love

17.9K 640 5
                                    

(Music playing, she bad - cameron dallas)

Cameron's POV

Lebih baik aku menelepon Jenn sekarang untuk menanyakan kabarnya,

Beep

"Jenn? Sudah sampai ?"

"Ahh sudah nihh kak, kakak dimana?"

"Sudah tunggu aja di lobby nanti kakak ke situ sebentar lagi okay?"

"Okay"

Akhirnya dia nyampe juga "scarlett?!" Aku sangat terkejut dengan gaun yang ia kenakan

"Iya iyaa tau dressnya sexy banget kann? Ini semua kerjaan si Kate arghh... nanti pulang aku isengin balik! Udah jangan liatin teruss"

"Haa... siapa yang liatin jangan geer deh"
Ohh jadi dia pake dress berwarna merah darah itu kerjaan temennya pantas saja dia tidak mungkin pakai dress begitu, ahh mana dompetku ah ini dia kartu atmku"nihh nanti sampai di bawah aku kenalin kamu sama Jenn dulu baru beli baju"

"Serius nihh?"

"Iya... pake sesuka hati kamu"

"Engga makasihh aku beli 1 pasang baju aja" eh?biasanya cewe cewe itukan suka hambur hamburin uang biasanya beli baju banyak bangetkan? Sekarang kita cari Jenn Ada yang berbeda dengan Scarlett .
--

Scarlett's POV

Lah tumben dia baik, Jenn siapa ya? Aduh jangan jangan pacarnya atau mantannya atau salah satu cewe yang ada di kantor dia? Ahh sepertinya itu cewe yang melambai lambaikan tangan namanya Jenn, wahh cantik sekali dia, matanya berwarna biru cocok sekali menjadi model ia juga elegan memakai baju yang berkelas yupp sudah kuduga itu pacarnya lihat saja mereka akrab sekali. Sesekali aku lihat pipi Cameron dicium olehnya wah benar apa kataku"Scarlett ini Jenn dan Jenn ini Scarlett"aku baru menyodorkan tangan dia langsung memelukku seperti kakak beradik aku pikir dia bakalan marah karena menikah sama pacarnya.
"Hai aku Jenn adiknya Cameron"ohh ternyataa adiknyaa dikirain pacarnya hahaa bodohnya aku.

"Oh.. hai Jenn umm Cameron Jenn sebaiknya aku pergi beli baju dulu"

"Aku ikut boleh?"

"Boleh kok"ahh tangan aku dirangkul sama dia, Jenn baik banget sama aku padahal kita baru ketemu beda jauh dari kakaknya.ahh aku suka baju ini simple ahh aku beli ini aja dehh, astagaa Jenn membeli begitu banyak baju. Bukankah baju di sini mahal? Harusnya dia lebih irit, oh iya aku memang bodoh diakan orang terkaya ke 3 di negaranya sudah sepantasnya ia seperti itu.

Cameron's POV

Ahh iya aku harus tanya Jenn tentang aku, sepertinya dia lagi asik belanja hah nanti saja deh. Akhirnya selesai juga mereka, yah seperti biasa Jenn membeli begitu banyak baju."Scarlett kamu ganti baju dulu"dia udah pergi sekarang tinggal aku sama Jenn,aku tanya semuanya ke Jenn dan dia ceritain semua awalnya aku masih ga percaya tapi lama kelamaan aku ngerti jujur aja aku jadi cowo ga peka eh?. Mungkin karena Scarlett aku bisa jatuh cinta untuk pertamakalinya.

EMERGENCY BRIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang