03 way

182 15 0
                                    

"turunkan layar kita akan pergi ke tempat tujuan kita"

"kemana kapten? apakah tak ada liburan?"

"tak ada waktu untuk berlibur,kita akan pergi ke pulau tubatu"

"apa kita akan bertemu si menyebalkan yeonjun?"

sang kapten hanya tersenyum mendengar celetukan dari wooyoung, hongjong yakin bahwa akan ada masalah jika mereka pergi ke pulau tersebut tapi dia hanya ingin pergi untuk menjadi tamu bukan untuk menjadi musuh.

pulau tubatu terbilang cukup jauh perjalanan menuju pulau itu pun sangat rumit ada beberapa rintangan sebelum menuju pulau tubatu di antaranya adalah rintangan teka teki tak masuk akal yang di berikan oleh para aom.

teka teki itu terkesan menjebak,jika kau tak berhasil menjawab kau harus merelakan 1 awak kapal kepada mereka,tapi hongjong dan para wanteez sudah kebal dengan teka teki memutar otak seperti itu mereka selalu dapat berhasil menebak semua pertanyaan yang  di lontarkan dan itu membuat para aom marah.

aom adalah segerombolan orang orang yang bertugas menjaga pulau tubatu,mereka licik dan arogan mereka pun bisa mengetahui tujuan kita datang ke pulau tersebut jika hati kita bertujuan ingin membantai dan menaklukkan pulau tubatu tentu saja para aom ini akan memanggil mahluk laut yang sangat besar lalu menenggelamkan kapal tersebut,tapi jika kita datang dengan tidak membawa niatan jahat para aom akan memberikan kita teka teki.

hongjong berteman dekat dengan kapten mereka yaitu yotami yeonjun.

"jangan membuat gaduh di tempat orang"
bukan hongjong tapi yang sedang berbicara ini adalah san, dia datang dengan satu tangan yang di masukan kedalam saku celana dan satu tangan lagi ia gunakan untuk mengusak rambut halus milik wooyoung

wooyoung mendelik dia sangat tidak suka bila seseorang mengusak rambut yang sudah dia sisir dengan rapi,tapi jika itu san dia tidak keberatan.

"aku tidak! yeonjun nya saja yang selalu membuat ku jengkel"

san terkekeh mendengar pernyataan yang di lontarkan wooyoung barusan, yeonjun dan wooyoung adalah teman dekat mereka berjanji akan berjuang bersama tapi nyatanya yeonjun berbohong,dia memilih mengikuti jejak ayah nya untuk menjadi kapten bajak laut.

"apa yang sedang kalian bicarakan? aku ingin tau"

seseorang dengan badan yang besar dan tinggi menghampiri hongjong wooyoung dan san, dia mengenakan satu penutup mata untuk menutupi mata sebelah kanannya.

hongjong melipat tangan nya di atas dada dan menatap awaknya itu

"enyah lah mingi, siapa yang memegang roda berputar jika kau disini?"

"arusnya cukup baik jadi kau tak perlu khawatir"

pria bernama mingi itu mendekat ke arah wooyoung hendak memeluk nya tapi san dengah sigap menyingkirkan tangan besar itu menjauh dari wooyoung.

"Oh ayolah san"

san menjulurkan lidahnya, dia tidak suka jika miliknya di sentuh oleh orang lain.
(eh (⁠ ͡⁠°⁠ ͜⁠ʖ⁠ ͡⁠°⁠)? )

"kalian membuat ku muak,lebih baik aku pergi dari sini" ucap sang kapten ketika melihat mereka sedang ribut.

dari kejauhan dia bisa melihat seonghwa yang sedang duduk di pojok kapal, sepertinya hongjong akan menemani seonghwa dari pada harus mendengarkan pertikaian kecil di atas.

hongjong mencoba senyap se senyap senyapnya berjalan ke arah seonghwa yang sedang menutup mata dengan mulut yang tersenyum lebar di terpa sejuk nya angin yang berhembus, membuat rambut panjang miliknya menutupi sebagian wajahnya.

wave project (jonghwa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang