02 star by night

188 16 0
                                    

menghabiskan malam di pulau yang sangat indah memang lah menyenangkan, hongjong tengah berbaring di atas pasir di temani cangkang kerang yang tergeletak dimana mana, para wanteez..ah... bukan, para awak kapal nya sedang membuat api unggun dan menyanyi di sekitarnya.

wanteez sebenarnya hanya beranggotakan 6 orang, mereka awak kapal yang sangat terlatih dan gesit.

tapi hongjong menyebut para awak kapal yang lain dengan sebutan wanteez juga,karena dia tidak ingin membeda bedakan para awak kapal nya tersebut.

bau ikan bakar mengganggu indra penciuman hongjong,dia masih memandangi bintang yang berkelap-kelip di angkasa luas ketika seseorang menghalangi pandangan nya.

"kau mengganggu"

"kau tidak mau ikan goreng ini?"

orang itu adalah seonghwa,dia datang dengan memegang dua tusuk ikan bakar dan segelas air kelapa.

"aku tidak suka ikan"
jawab si kapten,dia enggan untuk bangkit dari tidurnya dia lebih suka memandangi langit.

"kau tak suka ikan?aku baru pertama kali mendengar seorang kapten bajak laut tak suka ikan"

hongjong akhirnya bangkit dari tidurnya lalu mendudukkan diri tepat di samping seonghwa yang sedang asik menyantap kedua ikan bakar tersebut,hongjong memilih untuk mengumpulkan cangkang kerang lalu memainkan nya.

"aku bukan tidak menyukainya,aku hanya tak ingin menyakiti hewan laut tersebut... mereka juga mempunyai kehidupan"

"cih!apa kau seorang vegetarian?"

"tidak juga,aku lebih suka daging ayam dan sapi"

seonghwa tertawa baru saja hongjong berkata bahwa ikan ini memiliki kehidupan nya sendiri. apa bedanya dengan ayam dan sapi? mereka juga memiliki kehidupannya sendiri bukan? Kalaupun hongjong adalah seorang vegetarian tumbuhan juga mahluk hidup mereka pun memiliki kehidupan, jadi apa yang akan dia makan bila terus berfikir seperti itu,tidak masuk akal.

"semua mahluk di dunia ini memiliki kehidupan nya sendiri,tapi ada beberapa mahluk hidup yang sudah di takdir kan untuk di konsumsi"

dia menghabiskan ikan bakar tersebut tanpa tersisa,lalu beralih menatap hongjong yang masih setia memainkan cangkang kerang bahkan dia membuat sebuah istana pasir.

"marstov, nama mu marstov kan?" hongjong bertanya seraya menatap wajah seonghwa

"ya,kenapa?"

"nama mu terdengar seperti nama planet"

"planet mars? kau sangat pintar menebak! sebenarnya aku adalah anak dari seorang penangkap ikan dan di adopsi oleh bajak laut bernama venusion dia memberiku nama ini karna aku adalah anak yang bersinar tapi hilang dan di temukan oleh nya"

keterkejutan hongjong tidak habis habis ketika mulut lelaki bernama seonghwa itu terus berbicara, venusion adalah seorang bajak laut yang terkenal sangat keji dan licik, bagaimana bisa seonghwa di angkat sebagai anak nya? seonghwa mampu membuat mulut hongjong tak berhenti terbuka.

"kau-

"ssshhh jangan bilang pada siapa pun!"

seseorang dengan ikat kepala bergambarkan ikan mati mendekat ke arah di mana seonghwa dan hongjong berada.

"hey kami akan pergi tidur,apa kau tak ingin tidur kapten?"

"ombaknya sedang bernyanyi,aku akan pergi tidur ketika mereka selesai bernyanyi" ucap hongjong

seonghwa melihat kebelakang dimana awak kapal tersebut berada.

"ombak kecil itu tak akan selesai bernyanyi sampai kapan pun,kau sama sekali tidak berubah!"

dia pergi meninggalkan mereka berdua dengan seonghwa yang masih bingung dengan keadaan.

"siapa dia?"

"tenrio wooyoung"

"ah.. sebaiknya kau pergi tidur,karena aku pun sudah sangat mengantuk"

seonghwa bangkit dari duduk nya,dia membersihkan pasir pasir yang menempel di celana nya. belum ada satu langkah tangannya sudah di genggam oleh seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah hongjong.

"kau bilang,kau berjanji akan memberikan ku pulau light music?"

seonghwa menatap hongjong seolah bertanya apa kah dia tidak percaya dengan janji yang telah seonghwa buat?

"ya dan aku akan menepati janji tersebut,jika perlu aku akan membuat para gose menjadi budak mu"

setelah berkata seperti itu, seonghwa pergi menuju tenda dia sudah sangat lelah dan mengantuk setelah apa yang telah di alami nya hari ini.

"bagaimana cara dia akan menaklukkan para gose? mereka di kenal sebagai god of light music, jika mereka di taklukkan oleh seonghwa apa gelar itu akan berpindah kepada seonghwa?"

dia masih di kaluti dengan rasa penasaran di hatinya tapi abaikan saja itu, sepertinya hongjong akan tidur di sini sembari di temani para bintang.




















Hai! god of light music muncul 🫵😭 tadi nya mau namain pulau nya
music island tapi setelah dipikir pikir lagi...nggak deh

inki lagi gak promosiin sebong loh ini ͡⁠°⁠ ͜⁠ʖ⁠ ͡⁠°
nanti inki tunjukkin nama nama yang terinspirasi dari ateez song untuk pulau pulau nya, jadi tunggu yah!

ini cerita tetep tentang hongjong sama seonghwa kok! gak pindah!

jangan kemana mana yah👨🏻‍🍼

19 Jan 24 sukabumi

wave project (jonghwa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang