Katanya dunia itu indah? Yah indah, menurut orang yang tidak pernah kehilangan seseorang yang kita sayangi sekaligus.
Park jisung
Park jisung merupakan anak ke2 sekaligus anak bungsu di keluarga kecilnya, jisung terlahir sebagai anak lalaki yang sempurna, berwajah manis, kulit seputih susu, hidung nya yang mancung, dan keceriaan di dalam kehidupan nya. Namun itu dahulu, yah jisung dulu pernah seceriah itu namun setelah kejadian itu yang menimpa nya perubahan jisung kecil semakin suram. Jisung tinggal dengan kakak laki-laki nya, dulu jisung hanya tinggal di kediaman kakek nya di china, namun saat jisung sudah dewasa jisung kembali ke negara asalnya yaitu Korea. Oh iya, marga jisung mengikuti sang ibu jadi dia berbeda marga dengan kakak laki-laki nya.
Mark lee/lee minhyung
Kakak laki-laki nya jisung, anak sulung kesayangan keluarga kecilnya, mark dilahirkan di Canada jadi dia terlihat seperti bule timur, mark juga sama sempurna nya dengan jisung yaitu, berwajah tampan, tegas, hidung mancung, dan tak terkalah dengan kulit putih nya, mark sangat posesif terhadap jisung sang adiknya, semenjak jisung lahir mark sudah menyukai jisung lebih dari saudara, itulah mengapa mark sangat posesif terhadap jisung, mark juga tinggal di negara lahirnya, Canada. Ia didik oleh pamannya yang tinggal di Canada itu, mengapa tidak bersama jisung di china? Tidak tahu. Ia hanya dipaksa oleh sang kakek untuk tinggal di canada. Dan marga mark mengikuti sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒕𝒂𝒈𝒐𝒏𝒊𝒔
Randomcerita park jisung yang berperan sebagai seorang penjahat di dunia nya bersama ke6 lelaki yang mencintai nya story by: cipapaap🍀