"Kalau gitu, papa kerja di sini aja lah nemenin kana main"
Ucap Tawan ketika melihat Kana di ruangan Gulf"Iya boleh deh, biar Kana ada temennya"
"kok kana nggak di titip sama bibi dirumah?"
Tanya Tawan sambil mengajak kana bermain robot robotan"tadi mas Mew yang bawa Kana ke kantor, makanya gue bawa Kana kesini"
"jujur sama gue, apa alasan Lo yang sebenarnya?"
Tanya Tawan seriusGulf terdiam sejenak
"ya itu, seperti yang gue bilang kemarin"
Jawab Gulf gagu"gupi!!"
Tawan membentak Gulf sedikit karena tidak mau Kana berfikir macam macam"Lo tau sendiri, gue bukan tipe orang yang suka minta tolong sama siapapun bahkan suami gue, prinsip gue selagi gue bisa kenapa nggak"
"tapi mew bermaksud baik sama Lo dan juga, itu untuk anak istrinya sendiri Gulf"
Gulf menghela nafas panjang dan kembali Bekerja
"lo mau, ngerepotin Marcel?"
Tanya Gulf balik, dan Tawan dengan cepat menggelengkan kepalanya"Yaudah diem, kerja makanya"
Tawan tidak berani lagi berbicara dan asik bermain bersama kana di sela sela bekerja***
"kana sayang"
Tiba tiba Mew datang masuk ke ruangan Gulf sambil membawakan makanan karena Mew sudah pulang kerja di sore hari
"ayah!!!"
Kana langsung berlari ke arah Mew dan memeluk Mew"ayo kita pulang, bunda sama papa mau kerja. Jadi kana sama ayah di rumah"
Mew berusaha membujuk Kana agar kana mau pulang bersamanya"Bunda, kana pulang dulu ya"
Pamit kana kepada Gulf"jangan nakal ya sama ayah dirumah, kalau ayah suruh tidur, kana langsung tidur ya"
"iya Bunda, Kana nggak nakal"
"ganteng nggak mau cium papa dulu?"
Kana langsung berjalan ke arah Tawan dan langsung mengecup pipi kiri Tawan
"kalau gitu kita pulang dulu"
Pamit MewGulf hanya berdehem tanpa melihat ke arah Mew
Setelah Mew keluar dari ruangan kerja Gulf, barulah Gulf melihat ke arah jendela dan melihat Mew yang menggendong kana
"sok sok an cuek tapi, ujung ujungnya ngelirik juga kan"
Sindir Tawan, seketika pulpen melayang dan tepat mengenai kepala Tawan"cantik cantik galak"
Gumam Tawan sambil mengelus kepala nya"BACOT!!"
pekik Gulf***
"Gue anterin pulang?"
Gulf hanya mengangguk kan kepala nya karena dirinya sudah mengantuk akan berbahaya jika dia berkendara sendiri"Lo tidur aja, nih pake selimut gue, ntar gue bangunin"
Ucap Tawan sambil menyelimuti tubuh Gulf dengan selimut nya yang selalu sedia di dalam mobil"makasih"
Skip<>
Tawan keluar dari mobil lebih dulu dan mengetuk pintu rumah Mew dan Gulf
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End
RomanceSetelah berpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu lagi, memulai semuanya dari awal lagi dan menjadi harmonis kembali. Awal yang baik dan awal yang buruk juga untuk kehidupan mereka, banyak masalah yang datang di dalam rumah tangga mereka. Apakah...