"04"

267 42 8
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











.
.
.
.
.

07.00 KST di Shon Mansion.

Seungwan sedang sarapan bersama grandpa nya.

"Semalam seru sekali grandpa bermain catur dengan Yoongi, dia begitu polos sampai grandpa bisa mencurangi nya, dia sangat baik nak" Puji Sang grandpa, Seungwan hanya diam mendengarkan sembari menikmati sarapan nya.

"Grandpa sangat menyayangi mu melebihi hidup grandpa jadi percayalah grandpa tidak akan memilih pria yang salah, grandpa mulai mengenal Yoongi karena dia cucu dari pak Min teman grangpa, kami berteman sudah lama bahkan grandpa pernah berinvestasi besar di produk mereka dulu minuman ginseng untuk anak anak, itu sukses dipasaran" Sambung Jelas Grandpa.

"Perusahaan itu jadi bangkrut hanya karena perusahaan yang mengakuisisi nya hancur, malang sekali pak Min, grandpa dengar dia sampai sakit"

"Oh iya nak apa kau ingat dulu kau pernah bertemu dengan Yoongi, saat kau masih berumur 3 tahun" Perkataan grandpa membuat Seungwan menatap bingung "dulu aku pernah bertemu dengan nya?"

"Pasti kau tidak ingat karena saat itu kau masih balita sekitar umur 3 tahun dan Yoongi berumur 4 tahun, kalian bertemu dan bermain bersama"

Seungwan terbelalak "benarkah?"

Grandpa mengangguk "tentu saja benar, waktu itu Yoongi dan kakek nya datang ke mansion kita yang dulu, saat itu sebelum kau pindah ke kanada, Yoongi pernah membantu mu saat jepit rambut mu terjatuh ke kolam kura kura, padahal Yoongi masih balita tapi dia berani masuk ke kolam lalu mengambil jepit rambut mu, Grandpa melihat itu dari jendela, tapi setelah jepit rambut mu berhasil diambil tiba tiba kau menangis, lucu sekali kau menangis karena Yoongi mengambil kura kura di dalam kolam kau takut kura kura itu akan mati, bahkan sebagai rasa terimakasih kau memberikan satu anak kura kura pada Yoongi, dia sangat bahagia"

Seungwan terkejut ternyata dulu dia pernah bertemu dengan Yoongi "aku tidak mengingat nya"

"Inti nya sebelum kau bertemu para pria diluar sana Yoongi lah yang lebih awal pernah bertemu dengan mu, bayangkan saja kalian bertemu saat balita lalu sekarang kalian bertemu lagi" Grandpa sampai merasa haru mengingat hal itu.

"Oh iya siang nanti kita ada pertemuan dengan klien, pemilik BjH Hotel, kau datanglah bersama Direktur Kai suruh dia membawa salinan data indeks pengiriman like water kita" Ucap serius Grandpa, Seungwan mengangguk "baik grandpa"

. . . . .

Seungwan sudah sampai di perusahaan, ia langsung disambut asisten nya "selamat pagi unnie Sajangnim"

My Second LOVE (Wenga) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang