"30"

195 25 7
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























.
.
.
.
.

10.00 KST di Mansion.

Suasana di ruang tengah menjadi tegang, tiga Ahjuma berdiri berjajar menunduk takut, Seungwan dan Yoongi duduk di sofa sedangkan Giselle mengintip dari jauh.

"Kalian membuat ku kecewa, Seungwan kau membuat Grandpa mu malu" Ucap Grandpa dengan suara gemetar.

"Tadi Hoseok sudah membantu Grandpa untuk naik ke lantai atas dan ternyata terbukti selama ini kalian tidak tidur di kamar yang sama" Sambung Grandpa.

"Grandpa.. " Panggil Seungwan pelan.

"Diam!! Jangan ada yang menyahut saat grandpa sedang bicara" Larang Grandpa.

"Hari pertama setelah kalian menikah Grandpa melihat Yoongi tidur di sofa, saat itu Grandpa marah dan meminta kalian untuk berada di kamar yang sama bahkan Grandpa juga memarahi dan menyalahkan Yoongi, Grandpa meminta kalian melakukan hal yang sewajarnya dan seharusnya dilakukan oleh pasangan suami istri, tapi sekarang terbukti kalian membohongi grandpa, KALIAN MEMBODOHI KU" Marah Grandpa.

"Grandpa aku mohon tenanglah tidak perlu teriak teriak, ingat kondisi grandpa" Sahut Seungwan cemas.

"Kenapa kalian melakukan ini? Kalian sudah membohongi Grandpa, jadi selama ini kalian tidur di kamar masing masing? Padahal kalian sudah mengatakan pada grandpa akan tidur di kamar yang sama" Kesal Grandpa, Yoongi turun dari sofa, ia langsung berlutut "maafkan aku grandpa"

"Bangun.." Titah Seungwan pelan.

"Kami tidak bermaksud ingin membohongi grandpa hanya saja ini salah ku karena saat itu istriku masih belum siap jika kita tidur bersama jadi ku pikir mungkin Seungwan perlu waktu" Jelas Yoongi tanpa bangkit dari posisi berlutut nya.

Seungwan menghela napas "padahal dia sudah mengingatkan ku takut jika Grandpa tau semua ini tapi aku tetap ingin pisah kamar dan sekarang semua sudah terbongkar" Batin nya.

"Maafkan aku" Ucap Yoongi lagi.

"Seungwan kau membuat grandpa malu, bagaimana kalau orang tua Yoongi tahuvtentang ini? Kalian seakan tidak menghargai pernikahan kalian, Grandpa merasa kecewa" Marah Grandpa.

"Yoongi kau bilang kalian pisah kamar karena Seungwan belum siap? Lalu kapan siap itu akan tiba jika kalian saja tidak satu kamar, kalian harus membiasakan diri untuk selalu bersama, kalian mengecewakan" Sambung Grandpa "kalian membohongi pria tua ini, kalian mempermainkan grandpa, kalian membodohi grandpa hanya karena Grandpa sudah tidak bisa naik ke lantai atas lagi"

My Second LOVE (Wenga) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang