"11"

218 26 2
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















































.
.
.
.
.

Esok Hari nya..

Satu hari sebelum pelantikan Yoongi jadi wakil Direktur di Shon Group.

12.30 KST di persona Restaurant.

Yoongi duduk sendiri seraya memesan makanan, melihat nya hanya sendiri menuntun sang pemilik restaurant untuk menghampiri nya.

"Selamat siang" Sapa Jungkook "kau hanya sendiri?"

"Siang, tidak aku sedang menunggu seseorang" Sahut Yoongi, Jungkook tersenyum "pasti sedang menunggu Noona Sajangnim kan"

"Hmm tidak aku sedang menunggu teman ku" Bantah Yoongi, Jungkook sedikit berpikir "apa dia menunggu perempuan yang waktu itu? Sudahlah bukan urusan ku" Batin nya.

"Ini jika kau ingin reservasi khusus kau bisa menghubungi ku secara langsung" Jungkook menyerahkan kartu nama nya "karena firasat ku mengatakan pasti kau akan sering reservasi disini"

Yoongi mengambil kartu nama tersebut "baiklah, terimakasih"

"Selamat menikmati makan siang mu, permisi" Pamit Jungkook membungkuk kecil.

Tak berselang lama seseorang melangkah mendekat "Babe.. Oppa"

Yoongi menoleh lalu tersenyum melihat Jihyo semakin mendekat lalu duduk berhadapan.

"Apa kau menunggu lama?"

"Tidak, baru saja aku pesan makanan nya"

"Aku senang Oppa masih ingat makanan kesukaan ku, manis sekali" Sahut senang Jihyo, Yoongi tersenyum "aku pasti ingat"

"Jihyo-ya kau adalah teman ku, maaf kalau akhir akhir ini aku membuat mu merasa kesal" Ucap Yoongi lembut, Jihyo menatap lekat "sudahlah, meski aku kesal aku tetap tidak bisa marah padamu terlalu lama"

"Baguslah, ayo makan makanan nya"

"Iya Oppa, wahh bulgogi kesukaan ku" Jihyo tersenyum lebar "tapi nasi nya panas"

"Aku tadi memesan nasi hangat, apa panas? Sebentar" Yoongi mengambil mangkuk nasi itu lalu mengipasi nya dengan tangan.

"Bulgogi nya juga potongan besar aku akan sulit memakan nya, bisakah Oppa membantu memotong nya untuk ku?" Tanya Jihyo manja, Yoongi mengangguk "sini biar aku bantu potong"

"Gomawo Oppa" Jihyo terlihat senang sampai menggerakkan bahu nya.

"Ini makanlah" Yoongi terlihat telaten menuruti Jihyo yang bersikap manja.

My Second LOVE (Wenga) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang