💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Esoknya di Pagi Hari..
Seungwan sudah bersiap untuk pergi ke perusahaan.
"Aku harus ke perusahaan" Adu Seungwan sembari memberi sedikit riasan di wajah cantiknya.
Yoongi yang sedang duduk ditepi kasur hanya bisa cemberut, Seungwan melirik ke arah suami nya "ada meeting penting"
"Baiklah, Kai juga terus menghubungi ku katanya banyak pekerjaan" Sahut Yoongi.
"Jangan pikirkan itu aku akan minta seseorang menghandle nya, sepertinya kau perlu sekretaris untuk membantu mu"
"Kau mau sekretaris perempuan atau laki laki?" Sambung tanya Seungwan.
"Perempuan" Jawab cepat Yoongi, Seungwan segera menoleh "astaga tanpa ragu"
Yoongi terkekeh "aku hanya bercanda, aku tidak perlu sekretaris"
"Benar kau mungkin tidak akan memerlukan nya karena tidak lama lagi juga kau pasti akan segera mengurus gedung tua itu" Seungwan segera berdiri.
"MG Corp, kenapa selalu dibilang Gedung tua" Protes Yoongi.
"Iya MG Corp tapi tetap saja gedung nya sudah tua, perlu renovasi sedikit" Sahut Seungwan lalu memasukkan beberapa keperluan nya ke dalam tas.
"Jangan kemana mana, tetap disini istirahat, makan yang banyak dan jangan lupa minum obat mu" Wanti Seungwan "jika perlu sesuatu panggil saja Ahjuma mereka selalu ada di bawah"
"Kalau aku merindukan mu boleh aku menelpon mu?" Tanya ijin Yoongi, Seungwan mengangguk "tentu saja"
"Bolehlah aku minta pelukan?" Pinta Yoongi, Seungwan menatap datar "ya ampun sudah semalaman aku memeluk mu"
Yoongi meregangkan kedua tangan nya "peluk dulu"
Seungwan menurut segera memeluk suami nya singkat "aku harus segera pergi"
"Aku akan menunggu mu, segeralah pulang" Sahut Yoongi.
Seungwan bergegas pergi meninggalkan kamar.
Di halaman Mansion Giselle sedang bermain dengan ketiga anak kucing nya.
"Dul.. Dul kamu kawaii sekali, lucu super lucu"
"Hana juga lucu menggemaskan, Amazing"
"Jangan cemburu Set juga lucu kok, Neomu kiyowo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second LOVE (Wenga)
FanfictionUntuk kembali mendapatkan perusahaan keluarga nya yang bangkrut Min Yoongi setuju menikahi Shon Seungwan janda muda kaya yang memiliki trauma berat akibat pernikahan sebelum nya. Mampukah Yoongi mengobati luka hati, meredakan rasa Trauma, melindung...