"29"

184 29 5
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



































.
.
.
.
.

20.30 KST

Bel pintu apartemen itu ditekan sampai tak lama pintu dibuka oleh seorang gadis.

"Oppa? Kakak ipar?" Giselle yang membuka pintu.

Benar, Seungwan dan Yoongi datang ke Apartemen Jihyo untuk menjemput Giselle.

"Siapa?" Jihyo mendekat "huh Oppa" Senyuman lebar nya memudar saat melihat ada Seungwan juga disana.

"Acara kami sudah selesai lalu kamu lewat sini, ku pikir kami harus menjemput adik ipar" Jelas Seungwan.

Yoongi menahan senyuman nya ia tahu istrinya hanya beralasan karena sebenarnya dari rumah bi Hyolyn ke Apartemen Jihyo tidak searah.

"Tapi aku baru saja memasak dengan Unnie, kami akan makan malam bersama" Sahut Giselle "biarkan aku disini sebentar lagi"

"Oppa, kakak ipar sekarang juga belum jam 9" Sambung Giselle.

"Kalian ikutlah makan malam bersama kami" Ajak Jihyo, Yoongi hendak mengangguk namun Seungwan lebih dulu menyahut "kami sudah makan malam"

Giselle menunduk "aku belum makan malam, aku juga ingin mencoba masakan buatan kami"

"Baiklah, kita bisa makan malam dulu" Ucap Seungwan, Giselle tersenyum "terimakasih kakak ipar"

"Masuklah, ayo Oppa" Jihyo menarik tangan Yoongi agar cepat masuk ke apartemen.

Seungwan mengekori ikut masuk ia memperhatikan sekitar isi apertemen tersebut, tatapan Seungwan tertuju pada pigura besar ada banyak foto Yoongi dan Jihyo disana.

"Ayo kakak ipar" Ajak Giselle, mereka melangkah menuju meja makan.

Seungwan hendak ingin duduk di kursi sebelah suami nya namun Jihyo lebih mendahului duduk di sana, Seungwan pun duduk disebelah Giselle berhadapan dengan suami nya.

"Wah banyak sekali, kalian memasak nya?" Tanya takjub Yoongi, Jihyo mengangguk "kami yang memasak nya"

"Unnie mengajari ku cara memasak, pokoknya Unnie hebat banget" Timpal Jihyo.

Seungwan memperhatikan makanan diatas meja tersebut "hanya makanan seperti ini sangat mudah" Batin nya.

"Aku juga buat omelette dan ayam krispi kesukaan Oppa, untung saja Oppa dan Giselle memiliki banyak kesamaan soal makanan" Jelas Jihyo "sup yang ini cukup pedas jadi hati hati"

Jihyo terlihat telaten menyiapkan nasi dan beberapa makanan ke piring Yoongi, Seungwan hanya terdiam.

"Sebenarnya aku sudah makan tapi melihat makanan menggiurkan seperti ini aku jadi ingin mencoba nya" Sahut Yoongi bersama senyuman nya.

My Second LOVE (Wenga) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang