Chapter 4 : Prajurit Merayu Gadisnya

175 18 2
                                    

"Terlalu..."

Davikah berkomentar, pandangannya tertuju pada empat pelayan rumah mereka yang datang ke studio hari ini, masing-masing membawa sebuah barang di tangan mereka.

"Nyonya, paket pizza besar ini untuk seluruh kru Anda dari Tu -"

"Aku tahu itu dia, jangan biarkan mulutmu terbuka, atau semua orang akan mengetahui dan mencarinya," bisik Davikah sambil menutup mulut pelayan itu. Pelayan itu mengangguk setuju.

“Simpan saja di meja sebelah sana,” dia menunjuk.

Salah satu pelayan mendekat sambil membawa buket bunga berukuran besar, pelayan itu sedikit murung karena harus menopang buketnya, jadi Davikah mengambilnya dari pelukannya, "Nyonya, ada surat di dalamnya, periksa saja,"

"Ya, aku akan memeriksanya, kalian boleh pergi,"

Para pelayan rumah itu mengangguk, "Kami permisi dulu," katanya.

Manajernya, Han Juan yang gaduh berlari ke ruang ganti sambil berteriak kaget, "Apa yang dia katakan? Apakah pizza di atas meja untuk kita!?"

"Ya, ambil saja," ucap Davikah dengan malas.

"Dalam potongan besar?"

"Ya.."

“Rekan-rekan, ayo ambil istirahat dan tampar pizzanya!” Han Juan berteriak, dengan begitu seluruh kru berkumpul di meja yang penuh dengan pizza, menikmatinya.

Davikah membalik buket bunga di pangkuannya, mencari surat di dalamnya. Kali ini teks : [Selamat malam, hari ini lembur kerja, maaf, aku tidak bisa menjemputmu ^~^] ditulis dalam bahasa Jepang asli.

Tidak masalah, sungguh. Terkadang Lisa sibuk dan tidak sempat menjemputnya, itu bukan masalah baginya. Dia bisa pulang sendiri, menelepon kepala supir rumah Hoorne, atau dia bisa meminta Lukas menjemputnya. Benar. Tapi semua itu tidak terjadi.

Jika Lisa tidak bisa menjemputnya maka supir rumah mereka akan datang menjemputnya. Supir baru itu dipilih secara pribadi oleh Lisa. Sebenarnya Davikah sedikit memikirkan hal ini, sejak kapan perwira tinggi yang kaku dan datar mulai belajar bersikap romantis?

Contohnya, ketika di pagi hari pelayan mengatakan bahwa Lisa akan sibuk bekerja hari ini, Lisa akan selalu punya waktu untuk mengirimkan hal-hal seperti ini, dan menulis surat seperti, "Semoga berhasil" atau "Usap bibirmu dengan teh hangat ini ^.^ ", terkadang ditulis dalam bahasa Spanyol puitis yang membuat Davikah pingsan karena tersipu malu. Mengingatnya, Davikah mendengus. Betapa menyebalkannya dia saat berubah menjadi pribadi yang romantis.

Ketika dia kembali ke rumah, dia akan menceritakan kisah saat dia menyelamatkan seorang anak berusia sepuluh tahun dari kebakaran gedung, dan waktu yang dia perlukan untuk mengambil penanda itu bisa saja membahayakan nyawa seseorang. Jadi Davikah bisa mengerti kenapa dia tidak bisa menjemputnya.

Meski Davikah biasanya terlihat tidak peduli, dia sebenarnya mendengarkan setiap ceritanya.

Ya, sungguh menakutkan karena Davikah kini tersenyum gila melihat surat itu. Ketika dia menyadari hal ini, dia dengan cepat menepuk pipinya untuk mendapatkan kesadaran kembali.

Melihat Davikah menjadi gila di sofa dengan buket bunga di pangkuannya, Han Juan yang sudah lama penasaran, mendatanginya dengan sepotong besar pizza, "Hei"

“Aku sangat penasaran, siapa ini?, makanan dan minuman telah diantar secara berkala beberapa hari terakhir, apakah kamu punya kencan?”

"Tidak. Itu hanya seorang penggemar,"

Han Juan mengangkat alisnya dengan curiga, tidak percaya, “Jadi, kamu tidak tahu pengirimnya?”

Melihat Davikah ingin menjawab "Ya", Han Juan langsung menyela, "Kalau begitu, hal ini tidak akan terjadi lagi. Barang tidak bisa dimasukkan atau dikirim ke sini karena kamu tidak tahu siapa pengirimnya, kami akan menemukannya keluarkan namanya sebagai penguntit, karena itu berarti melanggar privasi artis, ma—"

Captain Li met his matchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang