Malam itu sangat dingin di tengah hiruk pikuk kota. Meski sudah hampir tengah malam, Davikah masih bisa melihat kendaraan berkeliaran di jalanan yang padat. Orang-orang terlihat seperti semut di lantai sepuluh sebuah gedung bertingkat tinggi.
Saat ini ia telah menyelesaikan riasannya, menatap wajahnya di cermin besar, ia mengenakan gaun strapless hitam dengan rambut dikeriting merah tua, riasan tipis dan tampak anggun. Matanya penuh sukacita.
Setiap inci dari dirinya memancarkan kemuliaan dan keanggunan.
Ya... dia baru saja menjadi tamu undangan di panggung modeling sore ini, karena lokasinya jauh dari kawasan K Royal, jadi dia tidak pulang untuk istirahat, lagipula ada seseorang yang akan dia temui malam ini. Dia agak merindukannya.
Senyuman halus terbentuk di bibirnya saat dia melihat wajahnya di cermin.
Dering.. Dering..
Teleponnya berdering dua kali sebelum dia mengeluarkannya dari saku tas megahnya. Begitu dia membaca ID penelepon, senyuman semakin terlihat di bibirnya.
"Halo." Davikah berbicara begitu dia menempelkan ponselnya ke telinganya.
Suara seorang pria yang serak dan tampan terdengar dari telepon, "Jemputan sudah tiba," dia berkata.
"Oke...tunggu, aku akan turun..."
Davikah berlari penuh semangat untuk menekan lantai paling bawah sebuah lift di gedung besar itu. Tak lupa mengenakan masker dan kacamata hitam, saat pintu lift terbuka, ia berlari keluar menggunakan sepasang sepatu kulit Chanel edisi terbatas. Saat dia sampai di depan pintu, perlahan, senyuman muncul di wajahnya.
"Lukas!" Teriaknya sambil memeluk pemuda tampan itu.
Pria bernama Lukas menyambut hangat pelukannya, "Aku merindukanmu, cantikku satu-satunya," ucapnya.
"Aku tidak percaya. Pemuda tampan sepertimu pasti punya setidaknya tiga pacar, kan?" Tentu saja Davikah tidak mudah mempercayai perkataannya karena Lukas adalah pemuda yang menarik.
Sambil menggelengkan kepala, Lukas beberapa kali memberitahunya bahwa dialah satu-satunya wanita yang dia cintai.
Setidaknya sampai dia membukakan pintu mobil untuknya, pria itu begitu romantis dan berhati lembut. Dia masuk dan mendengar melodi indah dari speaker mobilnya, itu salah satu lagu Lana Del Rey. Saat Davikah mendengarkan lagunya dengan seksama, tangan yang berada di dagunya ditarik dengan lembut. Lukas, satu tangannya berada di kemudi mobil Porsche putih mulus miliknya, sementara tangan lainnya memegang tangan Davikah. Terbuai, bahkan Davikah pun tidak tahu persis kapan mobil mereka memasuki jalanan sibuk ini.
Davikah memukul tangannya. "Sayang, konsentrasilah dalam mengemudi, kita sudah terlambat dua menit!" dia berkata.
Sesampainya di sana, mereka sampai di tempat parkir sebuah restoran mewah. Sambil bergandengan tangan pergi memberikan kartu identitasnya kepada kepala pelayan yang ada di depan, sesampainya di lantai paling atas, pemandangan indah terpampang di depan mata, indah sekali dengan nuansa kolam renang yang ramai.
Di sisi lain gedung,
Lisa dengan jas putih birunya baru saja memasuki tempat parkir roda empat yang berada di lantai paling atas restoran ini. Rodanya miring dan mobil berhenti, berbelok ke tempat yang familiar. Memutar pergelangan tangan mematikan mesin.
Kepala polisi angkatan laut Daegu memiliki janji resmi menggunakan Twenty Gold untuk bertemu dengan perwira tinggi tentara Daegu hari ini di sebuah jamuan makan malam.
Ketika Lisa masuk, ia baru saja bertemu dengan seorang polisi yang mengenakan seragam kasual, namun ia dapat melihat pistol di bagian belakang celananya. Jadi dia berhenti, dan bertanya apa urusan polisi itu di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain Li met his match
Fanfic(𝐃𝐢𝐩𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐮𝐢 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐌𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐬𝐚) Yang diinginkan Davikah hanyalah kehidupan yang damai dan bahagia. Sayangnya, segalanya tidak berjalan sesuai keinginannya. Hal terbaik berikutnya yang bisa dia dapatk...