Chapter 6 : A soldier's dilemma

96 11 0
                                    

    Pada suatu malam musim panas di kota, udara terasa lembab seolah akan turun hujan badai. Namun saat bulan besar muncul, permukaan kota berkilauan dengan cahayanya, dan sinar terakhir matahari sore menyinari kota. Sedetik kemudian, kegelapan menyelimuti bumi seperti jaring hitam kedap udara.

Di kamar pribadi yang terletak di lantai dua, Davikah yang sedang mabuk mencoba bangkit dari sofa dan terhuyung. Perutnya mual karena ingin muntah, dan dia ingin bergegas keluar kamar secepat mungkin. Tetapi tersandung lagi. Bulu matanya bergetar, sesaat dia melamun.

Banyak pertanyaan yang terlintas di benaknya.

Pertama, dia tidak bisa tidur karena tiba-tiba mengalami insomnia.

Kedua, setelah melakukan panggilan telepon, ia merasakan kecemasan berlebihan hingga membuatnya berkeringat.

Ketiga, karena dua faktor utama, dia meminum dua botol bir agar tetap terjaga sepanjang malam!

Itu semua karena perwira gila itu!

Saat memikirkan tentang panggilan telepon, Davikah mau tidak mau merasa cemas lagi. Dia menggenggam tangannya erat-erat, kelopak mata hitam yang menggantung di bawah matanya terlihat jelas.

Dia ingin menangis.

Kenapa dia memikirkannya. Dia bahkan rela menangis!

Aneh…

Sejak kapan dia menaruh perhatian pada wanita itu?

Dia merasa kepalanya akan meledak karena minum terlalu banyak, tetapi dia berusaha untuk tetap sadar.

Sementara itu, Lisa bergegas menuju vila keluarga sambil membawa sekotak kue madu dan bunga. Sesampainya di bawah, seorang pelayan dengan wajah panik menghampirinya.

“Tuan, apakah kamu baik-baik saja?”

"Aku yakin, aku baik-baik saja." Setelah mengatakan itu, wajah pelayan itu tidak lebih buruk dari sebelumnya, dan dia mulai mengungkapkan kekhawatirannya.

"Nona Hoorne mengurung diri di kamar sejak menerima panggilan telepon darimu..."

Segera mengerti, Lisa buru-buru mengikutinya ke atas. Sambil menyipitkan mata, dia membuka pintu yang setengah terbuka dan masuk.
Suara klik terdengar di dalam rumah mewah dan nyaman itu sebelum pintu kamar ditutup kembali dari dalam.

Para pelayan tidak berani berbicara sama sekali, melanjutkan pekerjaan mereka dalam diam.

Saat Lisa masuk ke dalam, bau alkohol sangat menyengat.

Davikah sudah berdiri, matanya sedih menatap Lisa. Air mata bening mulai mengalir di mata Davikah.

"Hei, aku pulang." dia berkata.

Ruangan menjadi hening selama beberapa detik sebelum tirai balkon perlahan-lahan ditarik ke belakang. Sesosok tubuh tinggi melangkah ke ruangan gelap. Matanya yang berair kini berubah menjadi dingin saat ia memandang ke arah Lisa yang berdiri tak jauh dari tempat tidur, ia menyalakan lampu dinding di atasnya.

“Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan padaku?” Davikah berbicara dengan suara dingin. Ia memandang Lisa dengan tatapan yang dingin dan lurus seperti bintang meteorit.

Lisa mengerti.

"Aku tidak sengaja menjatuhkan ponselnya, dan itu rusak. Aku tidak bermaksud membuatmu khawatir. Karena serangan itu datang secara tiba-tiba."

Mendengar jawabannya, Davikah terhuyung lagi dan hanya mendorongnya dengan malas, namun mendengarnya mendesis kesakitan. Saat ini, dia mengangkat alisnya dengan tajam.

"Jadi... kamu terluka?"

"Ya, bisakah kamu membantuku mengobati lukanya, hanya perban di leher bagian belakang. Aku tidak bisa menjangkaunya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Captain Li met his matchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang