Chapter 3

83 9 1
                                    

A/N: Hi everybody! I've had a couple of people mention ANBU Kakashi, and I wanted to explain a bit about my thought process in writing this story. I love ANBU Kakashi as much as the next red blooded American weeb, but the other (very large) unpublished story that I've been writing is an ANBU AU, so I needed a break from all that. Hence, the slightly-less-dark Kakashi that happened right before he becomes Team 7's sensei. Luckily, Kakashi is fantastic no matter what era he's in, so we all love him anyway, right? :D Thanks for reading, everyone! Enjoy!

***

"Apakah kau benar-benar tidak mau mengakuinya? Aku tahu kau sudah membacanya."

Sakura merengut sambil meregangkan badannya, menolak untuk mengiyakan kata-kata Kakashi. Sebenarnya, ketika Kakashi tiba keesokan harinya di apartemen yang dipinjamkan padanya, Sakura baru saja menyelesaikan buku Icha Icha yang dipinjamkan Kakashi—buku yang telah ia baca hampir sepanjang malam. Buku itu sama cabulnya dengan yang ia bayangkan, bahkan mungkin lebih, tetapi yang mengejutkannya, buku itu juga sangat menghibur. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan membacanya dan tidak akan menceritakannya pada Kakashi. Lagipula, jika Kakashi yang sekarang sama seperti Kakashi di masa depan, kebiasaan Icha Icha-nya tidak perlu Sakura dukung.

Tapi Kakashi datang dan dengan sombongnya bertanya apakah gadis itu menikmati cerita buku favoritnya itu, dan Sakura tidak bisa menahan rasa panas yang menjalar di pipinya. Semakin ia memprotes, semakin pria itu terhibur, hingga Sakura merasa sangat ingin memukulnya.

Maka, satu-satunya hal yang bisa Sakura lakukan adalah mengenakan wig, memoleskan make up di atas segel Yin-nya, dan menantangnya sparring.

Dan itu tidak berhasil meredam kesombongannya. Bahkan sekarang, saat mereka saling menatap dari seberang tempat latihan, Kakashi terlihat sangat yakin akan dirinya.

"Sebaiknya kau bersiap-siap," Sakura memperingatkan. Ia tidak menambahkan apapun, meskipun ia ingin mengatakan bahwa ia tidak selemah yang Kakashi kira. Toh, pria itu akan segera belajar.

"Kau adalah murid Tsunade, kan?" tanyanya. Ketika Sakura mengangguk, Kakashi balas mengangguk dan berkata, "Aku akan bersiap."

Sakura merogoh tas pinggangnya dan mulai menarik sarung tangannya. "Apa saja aturannya?"

Kakashi memiringkan kepalanya dengan serius. "Hanya taijutsu. Orang pertama yang mendapat lima pukulan akan menang." Matanya sedikit berkerut saat ia menambahkan, "Seharusnya tidak butuh waktu lama."

"Seharusnya cukup mudah," Sakura mengejek balik. Seraya mengenakan sarung tangan, ia merentangkan tangannya di atas kepala dalam satu peregangan terakhir, melengkungkan punggungnya hingga ia merasakan letupan menyenangkan dalam dirinya. Ia berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyadari bahwa mata Kakashi mengikuti setiap gerakannya saat ia melakukannya.

Ketika Kakashi menanggapi perkataannya tadi, pria itu terdengar geli. "Jika itu terlalu mudah bagimu, aku bisa menggunakan kedua mataku." Sambil mengangkat kedua lengannya di depan, ia sedikit merendahkan badannya ke posisi bertahan.

"Apapun yang kau butuhkan untuk membuatmu merasa aman," kata Sakura dengan manis, mengabaikan dengusan Kakashi. Tanpa peringatan lebih lanjut, Sakura melesat ke arahnya.

Tinju pertama yang mereka tukar tidak lebih dari sekadar untuk menguji satu sama lain. Tapi Sakura menambahkan sedikit kekuatannya yang dahsyat pada pukulan terakhir, telapak tangannya mengenai dada Kakashi dan membuatnya mundur. "Satu-nol, aku," teriak Sakura. Kakashi menerima pukulan itu dan membalikkan badan ke belakang, mendarat di atas bantalan sandalnya dengan jarak beberapa meter dari Sakura. Sakura menyibakkan rambut wignya yang panjang dari wajahnya dan tersenyum cerah ke arah Kakashi.

When I See You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang