2

1K 88 4
                                    

"Tae nanti ke kantin bareng yuk".

"Boleh na, aku juga belum tau dimana kantin nya".

"Kalau boleh tau kenapa kamu pindah kesini tae, kamu nakal ya jangan jangan di daegu".

"Enak aja aku tuh anak baik tau, papahku ada kerjaan diseoul makanya aku pindah kesini, dan bakal menetap disini lama mungkin".

"Oh kirain hehe aku juga bercanda tau".

"Iya na aku juga tau kok".

"Tae kok kamu bisa cantik banget gini sih, apa sih rahasian nya pasti mahal ya".

"Engga kok, aku gak pake perawatan apa apa cuma pake cushion aja, itu juga disuruh mamihku".

"Cushion, itu apaan tae aku baru denger".

"Nanti ikut main kerumahku bentar ya nanti aku tunjukin apa itu cushion, udah nulis dulu yuk".

"Eh iya ya hehe".

Kringggggggg

"Yuk tae kita ke kantin".

"Ayuk".

Ketika taehyung masuk kekantin mendadak semua murid menatap ke arahnya, ada yang menatapnya tanpa kedip dan ada juga yang menatapnya marah....

"Kamu mau makan apa tae".

"Ramen enak kali ya na, kamu apa".

"Boleh deh aku pesenin dulu ya kamu tunggu sini".

"Na titip susu stroberi juga ya kalo ada".

"Oke, tunggu ya".

Kepergian hana membuat taehyung bingung harus melakukan apa, bahkan para murid masih menatap ke arahnya. Akhirnya dia memutuskan memainkan ponselnya sambil menunggu hana kembali....

"Hai manis, kenalin gw axel anak tingkat 3"

"Halo kak, taehyung salam kenal".

"Kakak gabung disini boleh manis".

"Eh maaf kak aku lagi nunggu temenku".

"Oh gitu kalo butuh apa apa panggil kaka ya disana". Menunjuk ke arah tempatnya duduk.

"Iya kak makasih". Sebelum axel pergi dirinya sempat mencium pipi taehyung membuat semuanya mendadak terkejut begitu juga dengan sang empu.

Dari kejauhan seseorang mengeraskan rahangnya dengan tangan yang mengepal menampilkan urat serta tattonya yang indah.

"Gila gila kak axel cium itu si anak baru, wah kayanya lu punya saingan chel".

Rachel adalah anak tingkat 2 yang begitu populer di Sma Bangtan, kecantikan nya yang dan tubuhnya yang berisi membuat semua laki laki beelomba lomba ingin mendekatinya, axel anak tingkat 3 bahkan sangat mengaguminya dan meng claim kalo rachel adalah miliknya, setiap hari axel pasti selalu menggoda rachel, walaupun rachel kadang muak dengan tingkah laku axel namun dirinya senang mendapat banyak perhatian dan popularitas, rachel sendiri menyukai jungkook namun jungkook tipe orang yang susah digapai, tidak semudah merayu axel dengan sedikit sentuhan nya.

Tbc✨️

20 vote lanjut yaa, bye!❤️

That's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang